Breaking News:

PON Papua 2021

Menang Bye, Dua Atlet Tarung Derajat Sumbar Langsung Tembus Babak Semifinal PON Papua 2021

Cabang olahraga (Cabor) tarung derajat Sumbar mendapatkan jalan mulus pada gelaran PON XX Papua 2021.

Penulis: Panji Rahmat | Editor: afrizal
Humas dan IT KONI Sumbar
Atlet Tarung Drajat Sumbar Yogi Pratama saat bertanding di PON Papua 2021, Jumat (78/10/2021) 

Laporan Wartawan TribunPadang.com, Rahmat Panji

TRIBUNPADANG.COM, PADANG- Cabang olahraga (Cabor) tarung derajat Sumbar mendapatkan jalan mulus pada gelaran PON XX Papua 2021.

Jalan mulus tersebut diperoleh petarung Sumbar melalui hasil drawing pada nomor 55-58 Kg dan 45 Kg.

Drawing tersebut membuat dua petarung Sumbar Hendhiko Ramadhan dan Nur Rahimah bisa langsung melangkah ke semi final (menang bye).

Baca juga: Ikuti Satu Nomor Pertandingan Cabor Menembak Sumbar Gagal Sumbang Medali di PON XX Papua 2021

Baca juga: Lifter Mayang Sari Gagal Tambah Perolehan Medali Sumbar di PON XX Papua 2021

"Hasil drawing malam tadi dua petarung langsung masuk babak semifinal, keduanya merupakan petarung unggulan kami," kata manajer tim Alnedral di Mimika.

Sehingga kedua petarung Sumbar tersebut akan langsung berjuang di babak semi final pada Minggu (10/10/2021) di GOR Eme Meme Yaure, Mimika Papua.

Sedangkan petarung Sumbar lainnya yang sudah menjalani pertandingan pada Jumat (8/10/2021) Yogi Pratama mengalami kekalahan.

Melakoni laga perdana petarung masa depan Sumbar, Yogi Pratama harus terhenti pada babak penyisihan setelah dikalahkan petarung asal Jawa Barat Rio Muhammad pada nomor tarung kelas 61-64 Kg, dan kalah dengan skor 2-1.

"Secara kemampuan Yogi dan Rio sama, namun ronde pertama tadi tendangan mengenai kepala Yogi, dan itu nilainya tinggi," kata Pelatih Tarung Derajat Sumbar, Novriadi Chandra usai pertandingan.

Dua wasit memenangkan petarung asal Jawa Barat tersebut dengan nilai 89 dan 79, sementara hanya satu wasit yang memenangkan Yogi Pratama dengan nilai 76.

Sementara pada Sabtu (9/10) petarung Vebi Sasmita yang turun pada nomor tarung kelas 54-58Kg akan berhadapan dengan petarung asal Jawa Tengah Vinda .(*)

Sumber: Tribun Padang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved