Breaking News:

Berita Semen Padang FC

Supporter Semen Padang FC Turut Doakan Perjuangan Kabau Sirah, Jelang Hadapi Kompetisi Liga 2

emen Padang FC bertolak ke Palembang untuk memainkan laga perdana di Liga 2 musim 2021, Sabtu (2/10/2021). Jelang keberangkatan ke Palembang, pe

Penulis: Panji Rahmat | Editor: Emil Mahmud
ISTIMEWA
Pemain Semen Padang FC atau SPFC antara lain; Dedi Gusmawan dan Tri Rahmad Priadi bersama Supporter SPFC pada Jumat (1/10/2021) 

TRIBUNPADANG.COM, PADANG - Semen Padang FC bertolak ke Palembang untuk memainkan laga perdana di Liga 2 musim 2021, Sabtu (2/10/2021).

Jelang keberangkatan ke Palembang, perwakilan pemain SPFC Dedi Gusmawan dan Tri Rahmad Priadi sempat melakukan pertemuan dengan perwakilan supporter SPFC.

Pertemuan tersebut bertujuan untuk meminta dukungan serta doa dari para supporter serta masyarakat Sumbar sebelum berlaga di Liga 2 musim ini.

Pertemuan yang berlangsung singkat dan terbatas mengingat kondisi dan situasi Pandemi yang belum juga mereda tersebut dilakukan pada Jumat (1/10/2021) kemarin.

Melalui pertemuan singkat itu, Dedi dan Tri Rahmad Priadi melakukan pamitan pada perwakilan supporter SPFC dan masyarakat Sumbar.

Baca juga: Semen Padang FC Rekrut 2 Pemain Anyar untuk Posisi Bek, Manajer SPFC: Soal Amar Prayogi belum Pasti

Pemain Semen Padang FC atau SPFC antara lain; Dedi Gusmawan dan Tri Rahmad Priadi bersama Supporter SPFC pada Jumat (1/10/2021)
Pemain Semen Padang FC atau SPFC antara lain; Dedi Gusmawan dan Tri Rahmad Priadi bersama Supporter SPFC pada Jumat (1/10/2021) (ISTIMEWA)

Baca juga: Tim Semen Padang FC Bertolak ke Palembang, Lakoni Laga Perdana Grup A Liga 2 Musim 2021

Perwakilan supporter SPFC Teo Fals dari SPARTACKS, yang hadir pada pertemuan tersebut juga menyampaikan beberapa pesan sebelum keberangkatan Tim Kabau Sirah ke medan pertandingan.

"Kami sangat apresiasi itikad baik para pemain dengan mengajak melakukan pertemuan, semoga saja melalui pertemuan singkat ini bisa mewakilkan doa dan dukungan dari seluruh supporter," paparnya.

Teo berharap para pemain SPFC bisa bahu membahu nantinya untuk membawa kembali Kabau Sirah ke Liga 1 musim depan.

"Para pemain sudah melakukan persiapan maksimal jelang keberangkatan, tentu melalui usaha tersebut semoga saja nantinya bisa menghasilkan capaian terbaik," terangnya.

Bagi Teo melalui persiapan yang matang dan permainan pantang menyerah  saat pertandingan nanti semoga bisa membawakan hasil maksimal bagi Dedi Gusmawan Cs.

Halaman
123
Sumber: Tribun Padang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved