Breaking News:

PON Papua 2021

Rombongan Pertama Kontingen PON Sumbar Tiba, Ikatan Keluarga Minang Sambut Pakai Tari Pasambahan

Ikatan Keluarga Minang (IKM) menyambut kedatangan rombongan official kontingen Pekan Olahraga Nasional (PON) di Ba

Penulis: Panji Rahmat | Editor: Emil Mahmud
Istimewa/Dok.Humas dan IT KONI Sumbar
Foto bersama Official Kontingen Sumbar dengan IKM Wilayah Mimika, Jumat (24/9/2021). 

TIBUNPADANG.COM, PADANG - Ikatan Keluarga Minang (IKM) menyambut kedatangan rombongan official kontingen Pekan Olahraga Nasional (PON) di Bandara Udara Mozes Kilangin di Mimika, Jumat (24/9/2021).

Rombongan ofisial PON yang dipimpin Koodinator wilayah Mimika, Miya Maharani dan Ketua CDM Mimika, beserta 13 awak panitia dan peliput langsung disambut ketua DPW IKM, Zulhendri dan jajaran pengurus IKM Mimika.

Acara penyambutan yang digelar di pintu kedatangan Bandara Mozes Kilangin tersebut berlangsung meriah, selain mendapat kalungan bunga juga diwarnai dengan atraksi Tari Pasambahan dari Gadih Minang Mimika.

"Selamat datang dunsanak semua di Kota Mimika, semoga sukses dalam mengikuti pertandingan PON di Kota Mimika, kami perantau siap memberikan dukungan bagi seluruh kontingen ranah minang di Kota Mimika," kata Zulhendri.

Baca juga: Hari Ini Atlet Sumbar Mulai Bertanding di PON Papua 2021, Cabor Gantole jadi Pembuka

Foto bersama Official Kontingen Sumbar dengan IKM Wilayah Mimika, Jumat (24/9/2021).
Foto bersama Official Kontingen Sumbar dengan IKM Wilayah Mimika, Jumat (24/9/2021). (Istimewa/Dok.Humas dan IT KONI Sumbar)

Baca juga: Kirim 6 Atlet Panjat Tebing Ikut PON Papua 2021, Sumbar akan Berlaga 10 Nomor Pertandingan

Ia berharap, kontingen Sumbar mampu menorehkan prestasi di PON dan pulang dengan kebanggaan, baik untuk Sumbar maupun kebanggaan yang ditinggalkan bagi perantau, yang ada di tanah Mimika dan Papua secara umum.

"Buat bangga Ranahminang dengan prestasi dan jangan lupa jaga nama baik Sumbar," kata Zulhendri, yang merupakan perantau dari Kabupaten Tanah Datar itu.(TribunPadang.com/Rahmat Panji)

Sumber: Tribun Padang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved