Breaking News:

Berita Bukittinggi Hari Ini

Kasus Curanmor di Kota Bukittinggi, Kapolres: Dari 12 Barang Bukti, 6 Motor Belum Ada Laporan Polisi

Pihak kepolisian resor (Polres) Kota Bukittinggi mengamankan sebanyak 12 sepeda motor, di antara 6 unit sudah ada Laporan Polisi/LPnya

Penulis: Rezi Azwar | Editor: Emil Mahmud
Istimewa/Dok.Humas Polres Bukittinggi
Kapolres Bukittinggi, AKBP Dody Prawiranegara, saat menunjuk sepeda motor yang berhasil disita dari pelaku Curanmor, Kamis (16/9/2021). 

TRIBUNPADANG.COM, PADANG - Pihak kepolisian resor (Polres) Kota Bukittinggi mengamankan sebanyak 12 sepeda motor, di antara 6 unit sudah ada Laporan Polisi/LPnya.

Sedangkan, 6 unit sepeda motor lainnya belum diketahui pemilik dan belumlah ada Laporan Polisi atau LP.

Kapolres Bukittinggi AKBP Dody Prawiranegara mengemukakan adanya pengungkapan pelaku pencurian sepeda motor (Curanmor) di wilayah hukum Polres Bukittinggi, Provinsi Sumatera Barat (Sumbar).

"Ada juga 6 unit sepeda motor yang sampai sekarang belum ada Laporan Polisinya terdiri dari 3 unit Honda Beat, 2 unit Yamaha Mio, dan 1 unit Honda Revo," ujar Kamis (16/9/2021)..

Sebelumnya, dua terduga pelaku berhasil diamankan dengan inisial RS (28) dan Ro (28) yang merupakan Kecamatan Aur Birugo Tigo Baleh, Kota Bukittinggi, Provinsi Sumbar.

Pihaknya mengimbau masyarakat yang merasa kehilangan sepeda motor di kawasan wilayah Bukittinggi dan Agam Timur dapat melakukan pengecekan ke Polres Bukittinggi.

AKBP Dody Prawiranegara, berharap masyarakat yang merasa kehilangan sepeda motor dapat mengeceknya ke Polres Bukittinggi.

"Kami mengimbau kepada masyarakat, yang merasa memiliki sepeda motor tersebut dapat menghubungi Sat Reskrim Polres Bukittinggi," kata AKBP Dody Prawiranegara.

Baca juga: 2 Pelaku Curanmor Ditangkap Polres Bukittinggi, 12 Sepeda Motor jadi Barang Bukti

Dikatakannya, masyarakat cukup membawa STNK dan BPKB sepeda motor tersebut.

"Diimbau kepada semua masyarakat untuk tidak membeli sepeda motor yang tidak ada STNK atau BPKB asli," katanya.

Halaman
123
Sumber: Tribun Padang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved