Breaking News:

Advertorial

Ini Layanan Klisepa Indarung yang Bisa Anda Manfaatkan

Klinik Semen Padang (Klisepa) merupakan salah satu klinik yang berada di bawah Yayasan Semen Padang. Klinik ini terdapat di dua tempat, yakni Klinik S

Editor: Mona Triana
ist
Layanan Klisepa Indarung 

Klinik Semen Padang (Klisepa) merupakan salah satu klinik yang berada di bawah Yayasan Semen Padang. Klinik ini terdapat di dua tempat, yakni Klinik Semen Padang di Indarung dan Klinik Semen Padang di By Pass Padang. Untuk kali ini, kita akan bahas layanan apa saja yang ada di Klinik Semen Padang Indarung.

Kepala Klinik Semen Padang Indarung, dr. Wiriana Joanisty mengatakan, Klisepa Indarung memiliki beberapa layanan, diantaranya layanan yang buka 24 jam dan layanan poli.

"Untuk layanan 24 jam, ada tiga bagian, yakni UGD, apotik, dan ambulance. Untuk UGD, Klisepa menangani pasien kecelakaan lalu lintas, BPJS Kesehatan, BPJS Ketenagakerjaan, pasien umum, dan karyawan Semen Padang yang memegang asuransi Ramayana. Untuk layanan ini, kita buka setiap hari, termasuk hari libur," katanya saat ditemui di Klisepa beberapa waktu lalu.

Baca juga: PT Semen Padang Kembali Gelar Donor Darah, PMI Padang: Stok Darah Menipis 

Baca juga: Hingga Agustus 2021, UPZ Baznas Semen Padang Salurkan Zakat Karyawan Rp 6,8 M

Baca juga: Pemain Semen Padang FC Amar Prayogi Pakai Kostum Karo United, Ada Apa? Ini Kata Manager

Selain itu, ada beberapa layanan yang juga dibuka di Klinik Semen Padang Indarung, di antaranya:

1. Poli Umum

Untuk layanan poliklinik umum ada dua sif, yakni sif pagi (pukul 07.00 s/d 14.00 Wib) dan sif siang (14.00 s/d 21.00 Wib).

2. Poli Gigi

Untuk poli gigi juga juga terdiri sif pagi dan sif siang. Sif pagi (pukul 07.00 s/d 14.00 Wib) dan sif siang (14.00 s/d 21.00 Wib).

3. Layanan KIA KB dan Apotik

4. Program kunjungan keluar dengan kunjungan sehat ke Pabrik di area Semen Padang

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved