Breaking News:

BIN Daerah Sumbar Lanjutkan Vaksinasi Pelajar di Padang Pariaman, Dosis Kedua di SMPN 1 Lubuk Alung

Badan Intelijen Negara (BIN) Daerah Sumatera Barat (Sumbar) kembali melanjutkan vaksinasi untuk pelajar dan masyarakat di Kabupaten Padang Pariaman, K

Penulis: Rizka Desri Yusfita | Editor: Emil Mahmud
ISTIMEWA/DOK.BIN DAERAH SUMBAR
Badan Intelijen Negara (BIN) Daerah Sumatera Barat (Sumbar) kembali melanjutkan vaksinasi untuk pelajar dan masyarakat di Kabupaten Padang Pariaman, Kamis (16/9/2021) 

TRIBUNPADANG.COM, PADANG - Badan Intelijen Negara (BIN) Daerah Sumatera Barat (Sumbar) kembali melanjutkan vaksinasi untuk pelajar dan masyarakat di Kabupaten Padang Pariaman, Kamis (16/9/2021).

Kabinda Sumbar Suwondo R.B mengatakan, vaksinasi pada Kamis (15/9/2021) hari ini merupakan lanjutan atau vaksinasi tahap kedua untuk pelajar dan masyarakat.

Sebelumnya, BIN telah melaksanakan vaksinasi pertama di kabupaten itu pada 19 Agustus 2021 lalu.

"Dosis kedua ini dilaksanakan di SMP Negeri 1 Lubuk Alung, dengan target sebanyak 1.300 orang yang terdiri atas pelajar dan masyarakat secara door to door," kata Suwondo.

Namun demikian, Kabinda Sumbar Suwondo R.B mengatakan juga dilakukan suntikan vaksin pertama bagi yang belum pernah divaksin.

Selain dipusatkan di sekolah, juga dilakukan vaksinasi dari rumah ke rumah di Jorong Kampung Ladang, Nagari Sungai Abang, Kecamatan Lubuk Alung.

Badan Intelijen Negara (BIN) Daerah Sumatera Barat (Sumbar) kembali melanjutkan vaksinasi untuk pelajar dan masyarakat di Kabupaten Padang Pariaman, Kamis (16/9/2021)
Badan Intelijen Negara (BIN) Daerah Sumatera Barat (Sumbar) kembali melanjutkan vaksinasi untuk pelajar dan masyarakat di Kabupaten Padang Pariaman, Kamis (16/9/2021) (ISTIMEWA/DOK.BIN DAERAH SUMBAR)

Baca juga: BIN Sumbar Lanjutkan Vaksinasi di Padang Pariaman, Sasar 1.300 Pelajar hingga Datangi Rumah Warga

Vaksinasi juga dihadiri oleh Wakil Bupati Padang Pariaman, Rahmang, Wakapolres, Dandim, Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Padang Pariaman, Kepala Dinas Kesehatan, dan lain-lain.

Untuk mencegah penumpukan, para siswa datang secara bergantian di SMP N 1 Lubuk Alung.

"Kedatangan siswa juga diatur agar tidak terjadi kerumunan," sambung Suwondo R.B .

Kabinda Sumbar Suwondo R.B menambahkan, sesuai target pihaknya akan terus melanjutkan kegiatan vaksinasi untuk mendukung Pemerintah Daerah di Sumbar agar kekebalan komunal dapat terwujud. 

Halaman
123
Sumber: Tribun Padang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved