Breaking News:

Jasa Raharja Sumbar Sosialisasi dan Beri Alat Keselamatan kepada Pemilik Kapal di Danau Maninjau

Jasa Raharja yang diwakili oleh Kepala Bagian Operasional, Hendra Yudistira melakukan sosialisasi tentang keselamatan penumpang angkutan umum baik di

Editor: afrizal
PT Jasa Raharja Sumatera Barat
PT Jasa Raharja Sumatera Barat memberikan bantuan pelampung kepada para pemilik kapal yang terdapat di Danau Maninjau. 

TRIBUNPADANG.COM- Bertempat di Dermaga Muko-muko, Danau Maninjau, Kab. Agam, PT Jasa Raharja Cabang Sumatera Barat bersama dengan Balai Pengelola Transportasi Darat (BPTD) Wilayah III Sumatera Barat dan Dinas Perhubungan Kab. Agam melakukan peninjauan, sosialisasi dan penyerahan bantuan alat keselamatan.

Jasa Raharja yang diwakili oleh Kepala Bagian Operasional, Hendra Yudistira melakukan sosialisasi tentang keselamatan penumpang angkutan umum baik di datar, laut maupun udara.

Di mana terdapat Dana Pertanggungan Wajib Kecelakaan Penumpang (DPWKP) sesuai dengan Peraturan Menteri Keuangan No. 15 Tahun 2017.

Baca juga: Jasa Raharja Sumbar Gelar JR Merdeka Peduli, Bagikan Paket Sembako di Tiga Daerah

Baca juga: Lestarikan Alam Jasa Raharja Tanam Mangrove di Nagari Sungai Pinang Pesisir Selatan

Jasa Raharja sebagai perpanjangan tangan pemerintah hadir dalam memberikan perlindungan dasar bagi penumpang sah dari alat angkutan penumpang umum yang mengalami kecelakaan diri, yang diakibatkan oleh penggunaan alat angkutan umum, selama penumpang yang bersangkutan berada dalam angkutan tersebut, yaitu saat naik dari tempat pemberangkatan sampai turun di tempat tujuan.

Selain itu dalam kesempatan ini juga dilakukan penyerahan alat keselamatan dari PT Jasa Raharja berupa Ringboy fiber pelampung kapal kepada para pemilik kapal yang terdapat di Danau Maninjau.

"Bantuan ini merupakan salah satu program kerja Jasa Raharja dalam hal pencegahan kecelakaan angkutan penumpang, dengan bantuan ini menunjukkan perhatian kami dalam memastikan keselamatan penumpang, dan diharapkan dapat mencegah terjadinya kecelakaan."kata Hendra Yudistira.(rls)  

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved