Breaking News:

Polres Kota Pariaman Sukseskan Vaksinasi Tingkat Remaja, Berikan Pemahaman ke Orang Tua Murid

Rekap kegiatan Polsek wilayah hukum Polres Pariaman untuk sukseskan vaksinasi di sekolah-sekolah, Kamis (9/9/2021). Kapolres Kota Pariaman AKBP Deny

Penulis: Rezi Azwar | Editor: Mona Triana
Ist Polsek Sungai Limau
Polsek Sungai Limau dan pihak terkait saat memberikan pemahaman dan pengertian kepada orang tua murid akan pentinga vaksin untuk memutus penyebaran Covid-19, Rabu (8/9/2021) 

Laporan Wartawan TribunPadang.com, Rezi Azwar

TRIBUNPADANG.COM, PARIAMAN - Rekap kegiatan Polsek wilayah hukum Polres Pariaman untuk sukseskan vaksinasi di sekolah-sekolah, Kamis (9/9/2021).

Kapolres Kota Pariaman AKBP Deny Rendra Laksmana, melalui Kasubbag Humas Polres Kota Pariaman AKP Syafrudin, mengatakan setiap Polsek yang ada telah melaksanakan kegaitan untuk menyukseskan kegiatan vaksiansi di tingkat pelajar.

Kata dia, kegiatan yang dilaksanakan dengan memberikan pemahaman kepada para murid, orang tua, dan staf yang ada di sekolah.

Baca juga: Vaksinasi Massal Sasar Pelajar SMA Negeri 3 Pariaman, Wako Genius Umar Tinjau Pelaksanaannya

Baca juga: Tanggapi Peristiwa Kebakaran di Lapas Tangerang, Lapas Kelas II B Pariaman Periksa Instalasi Listrik

Baca juga: Peta Zonasi Covid-19 di Kota Pariaman, 51 Desa/Kelurahan Zona Hijau dan 20 Zona Kuning

Ia berharap, dengan dilaksanakannya sosialisasi terkait pemahaman vaksinasi ini dapat meningkatkan kesadaran masyarakat akan pentingnya vaksinasi untuk memutus penyebaran Covid-19.

"Pada Selasa (8/9/2021) dilaksanakan pendampingan vaksinasi oleh jajaran Polsek Kampung Dalam," kata AKO Syafrudin, Kamis (9/9/2021).

Ia mengatakan, Polsek Kampung Dalam dalam hal ini hanya melakukan pendampingan vaksinasi untuk menjaga protokol kesehatan yang ketat di SMA 1 V Koto Timur, Limau Puruik, Kecamatan V Koto Timur, Kabupaten Padang Pariaman.

Baca juga: Vaksinasi Pelajar SMA/SMK Mulai Digencarkan di Kota Pariaman, Target 4.400 Siswa

Baca juga: Kronologi Versi Polisi: Kakek 61 Tahun Nodai Cucu Tiri di Pariaman, Hasil Visum Perkuat Ulah Pelaku

Baca juga: Kakek 61 Tahun Dilaporkan Nodai Cucu Tiri di Pariaman, Korban Sempat Ngadu kepada Ayah Kandungnya

"Kegiatan ini berlanjut pada Rabu (8/9/2021) untuk melakukan pendampingan gerai vaksin presisi tingkat pelajar di SMA Negeri 1 V Koto Timur," katanya.

Dijelaskannya, jajaran Polsek Sungai Limau juga melakukan kegiatan sosialisasi terkait manfaat vaksin kepada wali murid SMA 1 dan SMA 2 Sungai Limau.

"Kita ajak para wali murid dengan diberikan pemahaman dan pengertian pentinga vaksin untuk memutus penyebaran Covid-19," katanya.

Baca juga: Kepolisian Padang Pariaman Tangkap Pelaku Diduga Curi Besi Padu Rel Kereta Api Stasiun Lubuk Alung

Baca juga: Update Pemuda Diduga Nodai Bocah di Pariaman, Pelaku Akui Pernah Lakukan terhadap Keponakan Sendiri

Ia menyebutkan, kegiatan ini dilaksanakan oleh Polsek Sungai Limau yang dilaksanakan di SMA 1 Sungai Limau pada Rabu (8/9/2021).

"Kemarin, Rabu (8/9/2021). Polsek Sungai Geringging juga telah melaksanakan sosialisasi vaksinasi kepada staf dan para siswa di MTSN 08 Kabupaten Padang Pariaman, Sumbar," katanya. (*)

Sumber: Tribun Padang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved