Breaking News:

Berita Padang Hari ini

Peringatan Haornas di Kota Padang, Adril Mahaputra Terpilih Jadi Pewarta Olahraga Terbaik Tahun 2021

Momentum Hari Olahraga Nasional (Haornas) Kamis (9/9/2021), ditandai penyerahan penghargaan untuk insan olahraga Kot Padang.

Penulis: Panji Rahmat | Editor: Emil Mahmud
TRIBUNPADANG.COM/RAHMAT PANJI
Adril Maha Putra menerima penghargaan untuk pelaku olahraga mulai dari pembina olahraga, pelatih, atlet serta wartawan olahraga terbaik dalam rangka Hari Olahraga Nasional, Kamis (9/9/2021). 

TRIBUNPADANG.COM, PADANG - Momentum Hari Olahraga Nasional (Haornas) Kamis (9/9/2021), ditandai penyerahan penghargaan untuk insan olahraga Kota Padang, Provinsi Sumatera Barat (Sumbar).

Wali Kota Hendri Septa memberikan penghargaan pada insan olahraga Kota Padang.

Penghargaan tersebut diberikan pada pelaku olahraga mulai dari pembina olahraga, pelatih, atlet serta wartawan olahraga terbaik.

Pada kesempatan pemberian penghargaan untuk wartawan terbaik Kota Padang Tahun 2021, Hendri Septa menganugerahkannya pada Adril Mahaputra Yost.

Pewarta yang sudah bisa dikategorikan sebagai senior itu langsung menerima penghargaan sebagai wartawan olahraga terbaik saat diadakannya upacara Haornas di Kantor Wali Kota Padang pagi tadi.

Pria lulusan SMA N 2 Padang itu menerima penghargaan wartawan terbaik langsung dari alumni satu alamaternya di bangku SMA dulu, yang sekarang merupakan Wali Kota Padang Hendri Septa.

Melalui penghargaan ini Cail sapaan akrab Adril mengatakan bahwa menjadi seorang jurnalis baginya seperti air mengalir.

Baca juga: Soal Kapastian Belajar Tata Muka di Padang, Hendri Septa Evaluasi Kebijakan Setelah Vaksinasi Siswa

Adril Maha Putra menerima penghargaan untuk pelaku olahraga mulai dari pembina olahraga, pelatih, atlet serta wartawan olahraga terbaik dalam rangka Hari Olahraga Nasional, Kamis (9/9/2021).
Adril Maha Putra menerima penghargaan untuk pelaku olahraga mulai dari pembina olahraga, pelatih, atlet serta wartawan olahraga terbaik dalam rangka Hari Olahraga Nasional, Kamis (9/9/2021). (TRIBUNPADANG.COM/RAHMAT PANJI)

"Menjadi jurnalis adalah pilihan hidup saya, tentu penghargaan ini bentuk apresiasi dari pilihan itu," ujar pria yang identik dengan rambut putih itu.

Sejauh ini, Adril sangat intens dalam menulis persoalan olahraga terlebih sepak bola dan futsal.

Jurnalis yang juga menekuni sepak bola semenjak masa remanya itu membeberkan kiatnya selama jadi wartawan hingga terpilih jadi pewarta  olahraga terbaik 2021.

Halaman
12
Sumber: Tribunnews.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved