Breaking News:

BRI Liga 1 202

Pekan ke-2 Liga 1 - Persik Kediri Hadapi Batu Terjal, Laga Persela vs Persipura: Duel Tim Terluka

KOMPETISI BRI Liga 1 memasuki pekan kedua yang jadwalnya bakal dimulai pada Jumat hingga Minggu, 10-12 September 2021 mendatang

Editor: Emil Mahmud
NDARU GUNTUR/BOLASPORT.COM
Ilustrasi : Liga 1 2021 

KOMPETISI BRI Liga 1 memasuki pekan kedua yang jadwalnya bakal dimulai pada Jumat hingga Minggu, 10-12 September 2021 mendatang.

Pekan kedua BRI Liga 1 akan dibuka dengan laga dua tim 'kesakitan' antara Persela vs Persipura.

Kedua tim tersebut menelan kekalahan di laga perdana BRI Liga 1 2021.

Persipura takluk dari tim promosi Persita Tangerang, sementara Persela kalah dari PSIS dengan skor tipis 1-0.

Pelatih Persela, Iwan Setiawan mengungkapkan, kekalahan timnya atas PSIS kemarin meninggalkan banyak pekerjaan rumah yang harus dibenahi.

Baca juga: STARTING XI Persija vs PSS Sleman - Pelatih Angelo Alessio Bentengi, Macan Kemayoran dengan 4 Pemain

Pesepak bola Bali United, M Rahmat (kedua kiri) mencetak gol ke gawang Persik Kediri dalam laga pembuka BRI Liga 1 2021-2022 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta Pusat, Jumat (27/8/2021) malam. Setelah terhenti selama 1,5 tahun akibat pandemi Covid-19, kompetisi Liga 1 kembali digulirkan dengan protokol kesehatan yang ketat. Laga pembuka yang mempertemukan Bali United kontra Persik Kediri berakhir dengan skor 1-0 untuk keunggulan Bali United. BolaSport.com/Muhammad Alif Aziz Mardiansyah
Pesepak bola Bali United, M Rahmat (kedua kiri) mencetak gol ke gawang Persik Kediri dalam laga pembuka BRI Liga 1 2021-2022 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta Pusat, Jumat (27/8/2021) malam. Setelah terhenti selama 1,5 tahun akibat pandemi Covid-19, kompetisi Liga 1 kembali digulirkan dengan protokol kesehatan yang ketat. Laga pembuka yang mempertemukan Bali United kontra Persik Kediri berakhir dengan skor 1-0 untuk keunggulan Bali United. BolaSport.com/Muhammad Alif Aziz Mardiansyah (BolaSport.com/Muhammad Alif Aziz Mardiansyah)

Satu di antaranya adalah konsentrasi pemain. Hal itu disoroti Iwan setelah Persela kecolongan di menit-menit akhir pertandingan melawan PSIS berkat gol Riyan Ardiansyah.

"Dari awal kita begitu setuju bahwa tim ini benar-benar solid, membuat suatu compact defense yang sulit ditembus oleh pemain-pemain PSIS," kata Iwan Setiawan, dikutip dari Liga Indonesia.

"Kami membuat penyerangan-penyerangan melalui kontak yang cukup membahayakan. Jadi kalau boleh jujur, kami memiliki lebih banyak peluang dalam pertandingan melawan PSIS," tambahnya.

"Jadi saya rasa itulah pekerjaan rumah bagi kami untuk memperbaiki bagaimana tim ini bisa full konsentrasi sampai pertandingan berakhir. Serta menyelesaikan peluang demi peluang untuk terjadinya gol." jelasnya.

Iwan pun optimis, Persela bisa menunjukkan progres dan membenahi kekurangan pada laga pertama saat melawan Persipura akhir pekan ini.

Baca juga: Manajer Semen Padang FC Apresiasi Kick Off BRI Liga 1: Semoga Bisa Berjalan Lancar Sampai Akhir

Bendera di sudut lapangan pada laga pembuka BRI Liga 1 2021-2022 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta Pusat, Jumat (27/8/2021) malam. Setelah terhenti selama 1,5 tahun akibat pandemi Covid-19, kompetisi Liga 1 kembali digulirkan dengan protokol kesehatan yang ketat. Laga pembuka mempertemukan Bali United kontra Persik Kediri dengan hasil akhir 1-0 untuk keunggulan Bali United. BolaSport.com/Muhammad Alif Aziz Mardiansyah
Bendera di sudut lapangan pada laga pembuka BRI Liga 1 2021-2022 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta Pusat, Jumat (27/8/2021) malam. Setelah terhenti selama 1,5 tahun akibat pandemi Covid-19, kompetisi Liga 1 kembali digulirkan dengan protokol kesehatan yang ketat. Laga pembuka mempertemukan Bali United kontra Persik Kediri dengan hasil akhir 1-0 untuk keunggulan Bali United. BolaSport.com/Muhammad Alif Aziz Mardiansyah (BolaSport.com/Muhammad Alif Aziz Mardiansyah)

Halaman
123
Sumber: Tribunnews.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved