Breaking News:

Berikan Motivasi dan Doa, Wako Hendri Septa Lepas Jerimy Menuju Seleksi Timnas Piala Dunia U-20

salah seorang putra terbaik Kota Padang, Jerimy Arianto (18) terpanggil mengikuti Pemusatan Latihan Tim Nasional (Pelatnas) dalam persiapan Timnas

Editor: afrizal
Prokompim Pemko Padang
Wali Kota Padang Hendri Septa melepas Jerimy Arianto (18) mengikuti Pemusatan Latihan Tim Nasional (Pelatnas) dalam persiapan Timnas menapaki Piala Dunia U-20 2023 mendatang. 

TRIBUNPADANG.COM - Sebuah kabar baik di dunia sepakbola tengah menghampiri publik Ranah Minang.

Hal itu dikarenakan, salah seorang putra terbaik Kota Padang, Jerimy Arianto (18) terpanggil mengikuti Pemusatan Latihan Tim Nasional (Pelatnas) dalam persiapan Timnas menapaki Piala Dunia U-20 yang dituanrumahi Indonesia di 2023 mendatang.

Mendengar kabar itu, Wali Kota Padang Hendri Septa pun langsung turut memberikan apresiasi disertai motivasi dan doanya.

Sebelum terbang menuju Jakarta, Jerimy pun dilepas dengan sukacita oleh orang nomor satu di Kota Padang tersebut.

Diketahui, anak muda asal Kampung Pinang, Kuranji itu akan mengikuti Pelatnas U-18 selama 5-11 September 2021 ini di Jakarta.

"Atas nama Pemerintah Kota Padang saya tentu bangga dan senang atas kesuksesan bagi Jerimy ini. Kita tentu berharap besar, semoga Jerimy mampu memaksimalkan kesempatan emas ini dengan sebaik-baiknya. Mari buat bangga diri sendiri, orang tua, keluarga dan kota ini Jerimy," ujar wako memotivasi sewaktu melepas Jerimy sebelum Go to Jakarta di Kediaman Resmi Wali Kota Padang, Sabtu (4/9/2021).

Wali Kota Padang Hendri Septa melepas Jerimy Arianto (18) mengikuti Pemusatan Latihan Tim Nasional (Pelatnas) dalam persiapan Timnas menapaki Piala Dunia U-20 2023 mendatang.
Wali Kota Padang Hendri Septa melepas Jerimy Arianto (18) mengikuti Pemusatan Latihan Tim Nasional (Pelatnas) dalam persiapan Timnas menapaki Piala Dunia U-20 2023 mendatang. (Prokompim Pemko Padang)

Jerimy yang akrab disapa Jeri itu pun di kesempatan itu tidak sendirian.

Kedatangan penggawa PSP Padang U-17 berposisi sebagai full back kanan itu pun juga diikuti Direktur Teknik PSP Padang Joni Efendi dan Sekum PSP Padang Haris Hidayat.

Usai dilepas Wali Kota Padang Jerimy pun melihatkan haru diwajahnya. Ia pun mengaku tak menyangka bisa seperti ini.

"Ini rahmat dan karunia Allah Swt bagi saya pribadi. Insya Allah saya akan mewujudkan impian dan memaksimalkan kesempatan pada pelaksanaan Pelatnas ini," tuturnya.

Halaman
12
Sumber: Tribun Padang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved