Breaking News:

Berita Pariaman Hari Ini

Update Pemuda Diduga Nodai Bocah di Pariaman, Pelaku Akui Pernah Lakukan terhadap Keponakan Sendiri

Kasat Reskrim Polres Pariaman AKP Elvis Susilo, melalui Kanit PPA Polres Pariaman, Ipda Riyo Ramadhani mengungkapkan bahwa aksi pelak

Penulis: Wahyu Bahar | Editor: Emil Mahmud
TRIBUNPADANG.COM/WAHYU BAHAR
Terduga pelaku pencabulan bernisial CH saat diinterogasi penyidik dari petugas kepolisian resor (Polres) Pariaman pada Kamis (2/9/2021) 

TRIBUNPADANG.COM, PARIAMAN - Kasat Reskrim Polres Pariaman AKP Elvis Susilo, melalui Kanit PPA Polres Pariaman, Ipda Riyo Ramadhani mengungkapkan bahwa aksi pelaku (CH) diduga juga pernah dilakukan terhadap kemenakan sendiri.

"Dari pengakuan yang bersangkutan (CH), bahwa juga pernah melakukan pencabulan terhadap keponakan kandungnya," kata Ipda Riyo Ramadhani menjawab wartawan, Kamis (2/9/2021).

Namun, pihak keluarga tidak melaporkan perbuatan bejat pelaku (CH) kepada pihak kepolisian setempay.

Dari keterangan pelaku, bahwa pernah diperingatkan secara tegas oleh kakak ipar (ayah korban) serta pihak keluarga agar tidak mengulangi perbuatannya.

"Ia mengakui telah beberapa kali melakukan hal tersebut terhadap 2 orang keponakannya yang masih berusia 4 dan 5 tahun," kata Kanit PPA.

Sebelumnya, pelaku CH yang berasal dari Padang Pariaman, diduga melakukan pencabulan terhadap anak perempuan dibawah umur, yang bertempat disebuah musala di Kota Pariaman. Rabu (1/9/2021).

Terakhir kata Ipda Riyo, pasal yang dilanggar pelaku ialah pasal 81 ayat 2, dan pasal 82 ayat 1, UU perlindungan anak, dan diancam hukuman maksimal 15 tahun penjara.

Kanit PPA Polres Pariaman Ipda Riyo Ramadhani, memperlihatkan barang-bukti (BB) atas dugaan kasus asusila pada Kamis (2/9/2021). Sejauh ini terduga pelaku yang berinisial C telah diamankan di Mapolres Pariaman.
Kanit PPA Polres Pariaman Ipda Riyo Ramadhani, memperlihatkan barang-bukti (BB) atas dugaan kasus asusila pada Kamis (2/9/2021). Sejauh ini terduga pelaku yang berinisial C telah diamankan di Mapolres Pariaman. (TRIBUNPADANG.COM/WAHYU BAHAR)

Baca juga: Kronologi Versi Polisi - Pemuda Diduga Nodai Bocah di Pariaman, Bujuk Korban akan Dibelikan Jajanan

Baca juga: Bocah 8 Tahun di Kabupaten Padang Pariaman Jadi Korban Pencabulan Tetangganya Sendiri

Kronologi Pelaku Lancarkan Aksinya

Dilansir TribunPadang.com, Kanit PPA Polres Pariaman Ipda Riyo Ramadhani menjelaskan kronologi kasus pencabulan yang terduga pelakunya inisial C (24) terhadap bocah perempuan usia 4 tahun 11 bulan.

Ipda Riyo Ramadhani memaparkan bahwa kejadian berawal ketika pelaku singgah di sebuah musala pada Rabu (1/9/2021) sore.

Halaman
1234
Sumber: Tribun Padang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved