Breaking News:

Wajah Marshel Widianto dan Babe Cabita Tampil di Papan Iklan Besar Times Square New York

Wajah Marshel Widianto ditemani dengan Babe Cabita terpampang di Times Square karena membintangi produk perawatan wajah MS Glow For Men.

Editor: afrizal
Tangkapan layar
Tangkap layar billboard Time Square New York yang menampilkan Babe Cabiita dan Marshel Widianto sebagai brand ambassador MS Glow For Men. Wajahnya Tampil di Papan Iklan Besar Times Square New York, Marshel Widianto Beri Pesan Haru 

TRIBUNPADANG.COM- Sebuah pesan haru dituliskan Marshel Widianto setelah wajahnya terpampang di papan iklan besar Times Square New York.

"Biar semua orang bisa dengar kalau gue sangat bersyukur dan biar semua orang bisa tahu kalau anak Priuk tidak selamanya tengelam dengan masa lalunya,"

Marshel Widianto menjadi nama artis Indonesia yang kembali mencatatkan namanya di papan iklan besar Times Square New York.

Wajah Marshel Widianto ditemani dengan Babe Cabita terpampang di Times Square karena membintangi produk perawatan wajah MS Glow For Men.

Sebab kedua komedian ini didapuk Juragan 99, Gilang Widya Pramana dari MS Glow untuk menjadi bintang iklannya.

Video iklan Babe Cabita dan Marshel Widianto di Times Square New York ini pun juga diunggah oleh Marshel dalam laman Instagram pribadi miliknya.

Komika asal Tanjung Priok, Marshel ini seakan menjawab keraguan warganet soal dirinya yang besar dari keluarga tak mampu dan tudingan negatif terhadap dirinya. Ia membagikan beberapa cuplikan video saat mulai berkarir di panggung standup comedi.

"From free york to New York! Sahabatkuuhh. Jujur perasaan gue saat ini seperti pengin naik gunung sampai ke puncak tertinggi terus teriaaak!'Terima kasih!'," tulis Marshel Widianto di Instagram, Sabtu (28/8/2021).

Atas pencapaiannya itu, Marshel merasa bersyukur berangkat dari keluarga yang kurang mampu namun ia bisa membuktikan jika dirinya dapat merubah kehidupannya.

"Biar semua orang bisa dengar kalau gue sangat bersyukur dan biar semua orang bisa tahu kalau anak Priuk tidak selamanya tengelam dengan masa lalunya," imbuhnya.

Unggahannya itu pun telah dibanjiri sebanyak seribu lebih komentar di dalamnya dengan ucapan selamat dari rekan artis dan penggemarnya.

Tak sedikit yang merasa bangga atas pencapaian Marshel kini.

Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul Wajahnya Tampil di Papan Iklan Besar Times Square New York, Marshel Widianto Beri Pesan Haru

Sumber: Tribunnews.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved