Breaking News:

Orang Tenggelam di Pasir Jambak Padang

Korban Terakhir Terseret Ombak di Pantai Pasir Jambak Padang, Ditemukan di Kabupaten Padang Pariaman

Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan Padang, Asnedi, menyebutkan korban hanyut di Kota Padang ditemukan di Kabupaten Padang Pariaman, Provinsi

Penulis: Rezi Azwar | Editor: Emil Mahmud
TRIBUNPADANG.COM/REZI AZWAR
Petugas saat melakukan evakuasi terhadap korban terseret ombak di Pantai Pasir Jambak, Kota Padang, Sumbar, Jumat (27/8/2021) 

TRIBUNPADANG.COM, PADANG - Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan Padang, Asnedi, menyebutkan korban hanyut di Kota Padang ditemukan di Kabupaten Padang Pariaman, Provinsi Sumatera Barat (Sumbar), Jumat (27/8/2021).

Korban terakhir diketahui bernama Sabri (9) yang ditemukan petugas dalam kondisi sudah meninggal dunia.

Sebelumnya, peristiwa lima orang terseret ombak di kawasan Pantai Pasir Jambak, Kelurahan Pasia Nan Tigo, Kecamatan Koto Tangah, Kota Padang, Sumbar terjadi pada Kamis (26/8/2021) lalu.

Korban yang terseret ada sebanyak 5 orang kemudian 3 orang berhasil selamat. Sedangkan, korban bernama Sabri (9) dan Luki (41) meninggal dunia.

Kedua korban yang meninggal dunia merupakan ayah dan anak akibat terseret ombak saat mengunjungi lokasi objek wisata Pantai Pasir Jambak.

"Korban sudah ditemukan dan dievakuasi ke rumah sakit  (RS) Bhayangkara," kata Asnedi.

Dikatakannya, korban terkahir pada Jumat (27/8/2021) hari ini ditemukan dengan jarak sekitar 10 kilometer dari lokasi kejadian.

"Korban ditemukan, tepatnya di belakang Bandara Internasional Minangkabau (BIM). Itu masul kawasan Kabupaten Padang Pariaman," ujarnya.

Disebutkannya, korban ditemukan sekitar pukul 16.30 WIB dan untuk penjemputan membutuhkan waktu lagi sehingga sampai di Kota Padang pukul 17.56 WIB.

"Kita menganjurkan kepada pihak keluarga agar korban langsung dibawa ke rumah sakit Bhayangkara untuk menghindari kerumunan," katanya.

Halaman
1234
Sumber: Tribun Padang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved