Breaking News:

Berita Padang Hari Ini

Seorang Pelaku Curanmor di Kota Padang Diringkus, Motor Curian Terjaring saat Razia Balapan Liar

Polsek Lubuk Begalung (Lubeg) mengamankan diduga pelaku utama dalam perkara pencurian sepeda motor (Curnamor) untuk dibelikan narkoba jenis sabu.

Penulis: Rezi Azwar | Editor: Emil Mahmud
Tribunnews
ILUSTRASI 

TRIBUNPADANG.COM, PADANG - Polsek Lubuk Begalung (Lubeg) mengamankan terduga pelaku utama kasus pencurian sepeda motor (Curnamor).

Terduga pelaku berinisial BS (21) seorang pedagang dan warga Kecamatan Pauh, Kota Padang, Provinsi Sumatera Barat (Sumbar).

Sebelumnya, barang bukti (BB) sepeda motor yang dicuri telah diamankan di Polresta Padang, terjaring dalam razia balap liar di kawasan Jalan Khatib Sulaiman pada Sabtu (21/8/2021) lalu.

Turut diamanlan BB lainnya, yakni sepeda skuter metik (Skutik) merek Honda Beat, warna putih yang diduga digunakan oleh pelaku saat beraksi.

Kapolsek Lubuk Begalung, AKP Chairul Amri Nasution, mengatakan pelaku diamankan pada Senin (25/8/2021) sekitar pukul 22.00 WIB.

"Ini merupakan pelaku utamanya, dimana kita amankan di daerah Binuang, Kecamatan Pauh, Kota Padang, Sumbar," kata AKP Chairul Amri Nasution, Kamis (26/8/2021).

Dikatakannya, pelaku diamankan atas Laporan Nomor " LP/34 /B/VIII/2021/ Polsek Lubeg/ Polresta Padang/ Polda Sumbar.

Sejauh ini katanya terduga pelaku telah melakukan pencurian sepeda motor Suzuki Satria FU yang sedang terparkir di depan rumah korban.

Baca juga: Rumah Tempat Pesta Narkoba di Tanah Datar Digerebek Polisi, Dua Pria Ditangkap

Diduga Beli Narkoba Jenis Sabu

Lebih lanjut, kapolsek menduga setelah beraksi lalu pelaku menggunakan hasil kejahatannya untuk membeli narkoba jenis sabu.

Halaman
123
Sumber: Tribun Padang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved