Breaking News:

Berita AC Milan Terbaru

Penggawa AC Milan Jadi Buah Bibir Fans Rossoneri, Faktanya Ismael Bennacer Tumpuan Stefano Pioli

PEMAIN Rossoneri, julukan Tim AC Milan yang menjadi kesayangan Stefano Pioli yakni, Ismael Bennacer menjadi saat ini menjadi buah bibir.

Editor: Emil Mahmud
TWITTER.COM/ASROMAEN
Winger AS Roma, Justin Kluivert, mendapat pengawalan ketat dari dua pemain AC Milan, Ismael Bennacer dan Franck Kessie pada laga pekan ke-28 di Stadion San Siro, Minggu (28/6/2020).     

PEMAIN Rossoneri, julukan Tim AC Milan yang menjadi kesayangan Stefano Pioli yakni, Ismael Bennacer menjadi saat ini menjadi buah bibir.

Hal itu menyusul AC Milan sukses mendatangkan Ismael Bennacer pada bursa transfer musim panas 2019.

Demi mendapatkan Ismael Bennacer, AC Milan cukup membayar mahar senilai 16,2 juta euro (sekitar Rp 214 miliar) kepada Empoli.

Pada awal kedatangannya, Bennacer sempat kesulitan mendapatkan jatah menit bermain, karena kalah bersaing dengan Lucas Biglia.

Namun, perlahan tapi pasti, Bennacer mulai dipercaya tampil reguler saat Milan ditukangi oleh Stefano Pioli.

Stefano Pioli memberi kepercayaan yang besar kepada pemain timnas Aljazair tersebut dengan menduetkannya bersama Franck Kessie di lini tengah.

Dalam musim debutnya bersama I Rossoneri, Bennacer diturunkan sebanyak 31 kali di Liga Italia.

Bertugas sebagai regista atau pengatur ritme permainan tim, Bennacer lebih banyak memerankan gelandang bertahan dalam skema 4-2-3-1 andalan Pioli.

Namun, pada musim 2020-2021, jumlah penampilannya di Liga Italia jauh menurun.

Hal ini dikarenakan cedera yang menghinggapi tubuhnya sehingga Bennacer hanya mengenyam 21 penampilan di Liga Italia musim lalu.

Halaman
123
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved