Breaking News:

Berita AC Milan Terbaru

Tiemoue Bakayoko Segera ke San Siro, AC Milan Jemput 'Anak yang Hilang' dari Stamford Bridge

UPAYA AC Milan untuk memboyong pemainnya, Tiemoue Bakayoko ke ke San Siro musim panas ini bakal segera terwujud. 

Editor: Emil Mahmud
TWITTER.COM/ACMILAN
Gelandang AC Milan, Tiemoue Bakayoko berduel dengan gelandang Juventus Emre Can dalam laga pekan ke-31 Liga Italia di Stadion Allianz Turin, Sabtu (6/4/2019) 

UPAYA AC Milan untuk memboyong pemainnya, Tiemoue Bakayoko ke ke San Siro musim panas ini bakal segera terwujud. 

Rossoneri, julukan AC Milan dilaporkan dalam pembicaraan lanjutan dengan Chelsea membahas kesepakatan pinjaman untuk membawa Tiemoue Bakayoko kembali pulang.

Gelandang Prancis menghabiskan musim lalu dengan status pinjaman di Napoli bersama mantan pelatih Milan Gennaro Gattuso, yang berada di tribun penonton ketika Rossoneri meraih kemenangan 1-0 atas Sampdoria pada Senin malam.

Sementara Milan sibuk bermain, Tuttomercatoweb melaporkan direktur sedang dalam pembicaraan dengan The Blues mengenai kembalinya Bakayoko ke Milanello.

Gelandang itu menghabiskan satu musim bersama Diavolo pada 2018-19 dan pindah kembali ke AS Monaco pada tahun berikutnya.

Bakayoko telah berusia 27 tahun dan memiliki satu tahun tersisa dalam kontraknya dengan Chelsea, yang akan memperbarui kontraknya dengan sang gelandang jika mereka memutuskan untuk meminjamkannya.

Milan optimistis dan laporan tersebut percaya hanya ada beberapa detail yang hilang sebelum Chelsea memberikan lampu hijau untuk menyelesaikan operasi. 

Baca juga: AC Milan Pertajam Lini Serang, Rossoneri Datangkan Pietro Pellegri Pelapis Giroud dan Ibrahimovic

Rossoneri Datangkan Pietro Pellegri

Dilansir TribunPadang.com, AC Milan makin mempertajam lini serang AC Milan menyusul hadirnya Striker AS Monaco, Pietro Pellegri secara resmi.

Seperti dilaporkan berbagai media olahraga dunia, bahwa Pietro Pellegri memulai tes medis guna menyelesaikan proses transfer ke AC Milan.

Halaman
1234
Sumber: Tribunnews.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved