Breaking News:

Jerinx SID Berubah Pikiran, dr Indro yang Bikin Suami Nora Alexandra Mau Disuntik Vaksin Covid-19

Jerinx SID akhirnya berubah pikiran. Ia bersama istrinya Nora Alexandra akhirnya mau untuk disuntik vaksin covid-19.

Editor: Saridal Maijar
Tangkap layar YouTube Kompas TV
Jerinx menerima suntikan vaksin covid-19. 

TRIBUNPADANG.COM, JAKARTA - Jerinx SID berubah pikiran. Ia akhirnya mau untuk disuntik vaksin covid-19.

Suami Nora Alexandra itu mau disuntik vaksin covid-19 setelah peran sosok dr Indro, yang merupakan virolog kepercayaannya.

Jerinx menjalani suntik vaksin pada Minggu (15/8/2021) pagi bersama istri tercintanya Nora Alexandra dan tim kuasa hukumnya, di Bidokkes Polda Metro Jaya.

Di sana, Jerinx menerima vaksin dosis pertama dari varian sinovac yang dipercaya aman untuk dirinya yang memiliki riwayat sakit hepatitis.

Baca juga: Sempat Dihubungi Jerinx SID Namun Tak Ditanggapi, Adam Deni Tidak Akan Cabut Laporan

"Saya memutuskan menerima vaksin yang saya ambil tadi itu setelah saya berdiskusi panjang dengan virolog, namanya dokter Pakde Indro," ujar Jerinx di Bidokkes Polda Metro Jaya, Minggu (15/8/2021).

"Jadi awalnya saya masih ragu kemudian baca-baca di Halodoc seperti itu, karena orang dengan riwayat sakit hepatitis harus konsultasi dulu," katanya.

Jerinx menuturkan bahwa setelah berkonsultasi pada dokter yang ia percayai itu, akhirnya ia yakin untuk melakukan vaksin.

I Gede Ari Astina alias Jerinx saat menyambangi Biddokkes Polda Metro Jaya guna menerima suntik vaksin Covid-19, Minggu (15/8/2021). (Rizki Sandi Saputra)
I Gede Ari Astina alias Jerinx saat menyambangi Biddokkes Polda Metro Jaya guna menerima suntik vaksin Covid-19, Minggu (15/8/2021). (Rizki Sandi Saputra) (Rizki Sandi Saputra/Tribunnews.com)

"Setelah saya konsultasi akhirnya dokter Indro meyakinkan saya bahwa sinovac aman untuk yang punya riwayat seperti saya," tegasnya.

Jerinx pun menganjurkan masyarakat Indonesia agar mau melakukan vaksin dan berkonsultasi pada dokter jika memang memiliki riwayat sakit.

Ia meminta agar masyarakat Indonesia tak perlu takut berlebih saat akan melakukan vaksin Covid-19.

Baca juga: Jerinx SID Resmi Bebas, Nora Alexandra: Welcome Home Papa

Halaman
12
Sumber: Tribunnews.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved