Breaking News:

Berita Man United

Update Man United vs Leeds United: Bruno Fernandes Trengginas Hattrick, Setan Merah Berpesta,Gol

HASIL laga Man United kontra Leeds United menjadi pembuktian bagi gelandang serang sekaligus pengatur serangan Manchester United Bruno Fernandes.

Editor: Emil Mahmud
TWITTER @MANUTD
Bruno Fernandes beraksi dalam laga Manchester United vs Wolverhampton pada pekan ke-25 Liga Inggris, Sabtu (1/2/2020) di Old Trafford. 

HASIL laga Man United kontra Leeds United menjadi pembuktian bagi gelandang serang sekaligus pengatur serangan Manchester United Bruno Fernandes.

Dalam laga Leeds United di Old Trafford, Sabtu (14/8/2021) pukul 18.30 WIB, Bruno Fernandes tampil trengginas lewat hattrick.

Alhasil, Setan Merah berpesta gol berkat hat-trick Bruno Fernandes dan debut Jadon Sancho dalam catatan Manchester United pada pekan pertama Liga Inggris musim 2021-2022. 

Manchester United memulai perjalanan di Liga Inggris musim 2021-2022 dengan menjamu Leeds United di Old Trafford, Sabtu (14/8/2021) pukul 18.30 WIB. 

Dalam laga ini, Man United tidak memainkan dua pemain baru mereka, Jadon Sancho dan Raphael Varane, sebagai starter.

Sancho berada di bangku cadangan, sedangkan Raphael Varane tidak ada di skuad karena transfernya baru diresmikan pada hari yang sama dengan laga Man United kontra Leeds. 

Laga Man United versus Leeds United juga menandai pertama kalinya Old Trafford dihadiri suporter dalam kapasitas penuh sejak pandemi COVID-19 melanda.

Dikutip BolaSport.com dari situs resmi Premier League, Leeds United lebih dominan dalam aspek penguasaan bola. 

Skuad asuhan Marcelo Bielsa memegang bola sebanyak 51 persen, sedangkan Man United hanya 49 persen. 

Namun, Manchester United jauh lebih agresif. Mereka memiliki 16 peluang dengan delapan di antaranya tepat sasaran. 

Halaman
1234
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved