Breaking News:

Fabrizio Romano Beberkan Rangkuman Pertemuan Singkat Lionel Messi dengan Barcelona

Setelah kabar hengkangnya Lionel Messi ramai, pakar transfer Italia Fabrizio Romano buka suara soal pertemuan Messi dan FC Barcelona.

Editor: Panji Rahmat
tribunnews
lionel-messi-cetak-2-gol-dalam-laga-melawan-lyon-kamis-1432019-wita 

TRIBUNPADANG.COM, PADANG – Setelah kabar hengkangnya Lionel Messi ramai, pakar transfer Italia Fabrizio Romano buka suara soal pertemuan Messi dan FC Barcelona.

Pakar transfer Italia, Fabrizio Romano merangkum beberapa hal soal detail apa yang sebenarnya terjadi dalam pertemuan Lionel Messi dan Barcelona yang membuat keputusan tersebut rilis.

Lionel Messi sudah berada di Barcelona sejak Rabu (4/8/2021) bersama sang ayah, Jorge Messi sebagai agennya untuk menandatangani kontrak dengan klub hingga 2026.

Seperti pernyataan Barcelona, tidak ada masalah dengan intensi Lionel Messi bertahan di Camp Nou.

Baca juga: Breaking News: Lionel Messi Resmi Hengkang dari Barcelona

Klub dan pemain sudah sepakat sejak berminggu-minggu lalu untuk menandatangani kontrak baru hingga hari ini, Kamis (5/8/2021).

Masalah gagalnya kesepakatan ini adalah karena kendala finansial yang dialami Barcelona dan peraturan Liga Spanyol.

Sempat dikabarkan jika gagalnya Barca menggaet Cristian Romero, namun menurut Fabrizio Romano hal tersebut tak memengaruhi kesepakatan dengan Messi.

Bahkan Barcelona telah menyiapkan pernyataan resmi dan pengumuman untuk kontrak baru Lionel Messi yang dijadwalkan tayang pada Kamis (5/8/2021).

Sayangnya hal itu tak terjadi menyusul kontak Barcelona dengan LaLiga.

Barcelona memberi tahu Lionel Messi bahwa aturan finansial LaLiga menghalangi mereka untuk memberi kontrak baru untuknya.

Halaman
12
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved