Breaking News:

Ngutil di Pusat Perbelanjaan, Seorang IRT Terpantau CCTV Ambil Parfum hingga Makanan Ringan

Kemudian pelapor mengecek CCTV dan dilihat terlapor telah mengambil barang-barang berupa parfum 22 botol, 3 tas merk Menbeckpac, dan makanan ringan

Penulis: Rezi Azwar | Editor: afrizal
Tribun Jogja/ Suluh Pamungkas
Ilustrasi 

Laporan Wartawan TribunPadang.com, Rezi Azwar

TRIBUNPADANG.COM, PADANG- Polresta Padang mengamankan pelaku pencurian di dalam pusat perbelanjaan di Kota Padang, Sumatera Barat (Sumbar).

Pelaku bernama FI panggilan Fera (35) seorang ibu rumah tangga warga Kecamatan Sungai Geringging, Kabupaten Padang Pariaman, Sumbar.

Kasat Reskrim Polresta Padang, Rico Fernanda, mengatakan pelaku melakukan pencurian pada Sabtu (31/7/2021) sekitar pukul 17.00 WIB.

Baca juga: Wali Nagari di Padang Pariaman Ditangkap Polisi, Diduga Menggelapkan Dana Yayasan Rp 72 Juta

Baca juga: VIRAL Video Pasangan Mesum dalam Mobil, Kejadiannya Disebut di Kota Pariaman, Ini Kata Aparat

"Pelaku diduga melakukan pencurian di dalam Transmart Padang Jalan Khatib Sulaiman, Kelurahan Ulak Karang Selatan, Kota Padang," kata Kompol Rico Fernanda, Kamis (5/8/2021).

Ia menjelaskan, pencurian ini diketahui berawal dari pelapor yang melakukan pengecekan jumlah barang yang ada di Outlet Okidoki di dalam Mall Transmart Padang.

Namun, ditemukan jumlah barang yang tersedia dengan pembukuan yang ada telah berkurang.

"Kemudian pelapor mengecek CCTV dan dilihat terlapor telah mengambil barang-barang berupa parfum 22 botol, 3 tas merk Menbeckpac, dan makanan ringan," ujarnya.

Kata dia, atas kejadian tersebut korban mengalami kerugian Rp 3 juta dan melaporkannya ke Polresta Padang.

Akhirnya, pelaku berhasil diamankan pada Selasa (3/8/2021) sekitar pukul 16.30 WIB oleh Tim Klewang Sat Reskrim Polresta Padang.

"Kita dari jajaran Polresta Padang berhasil mengamankan pelaku yang saat itu sedang berada di Padang Teater Pasar Raya Kota Padang," katanya.

Ia mengatakan, saat dilakukan interogasi pelaku telah mengakui perbuatannya dan saat diamankan tidak ada melakukan perlawanan.(*)

Sumber: Tribun Padang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved