Breaking News:

Warga Segel Penginapan di Padang

Warga Segel Penginapan di Padang, Taslim: Selama Saya Jadi Lurah, Sudah 2 Kali Dilakukan Penyegalan

Terkait tiga penginapam yang diduga dijadikan lokasi mesum dan maksiat di RW VII Pasir Jambak, Kelurahan Pasie Nan Tigo, Kecamatan Koto Tangah, Kota P

Penulis: Rezi Azwar | Editor: Emil Mahmud
TRIBUNPADANG.COM/REZI AZWAR
Tempat penginapan yang disegel oleh warga, lantaran diduga jadi ajang maksiat seperti selingkuh pasangan bukan suami istiri dan lainnya yang meresahkan warga di Pasia Jambak, Kecamatan Koto Tangah Kota Padang, Provinsi Sumbar akhir-akhir ini. 

 Laporan Wartawan TribunPadang.com, Rezi Azwar

TRIBUNPADANG.COM, PADANG - Terkait tiga penginapam yang diduga dijadikan lokasi mesum dan maksiat di RW VII Pasir Jambak, Kelurahan Pasie Nan Tigo, Kecamatan Koto Tangah, Kota Padang, Sumatera Barat (Sumbar), telah menimbulkan reaksi dari warga sekitarnya.

Pantauan TribunPadang.com pada Rabu (28/7/2021) terlihat puluhan masyarakat, tokoh masyarakat, serta masing-masing Ketua RT dan RW dan Lurah Pasie Nan Tigo.

Penutupan ini dilakukan dengan memasang segel dalam bentuk spanduk berisi penginapan atau hotel ditutup.

Lurah Pasie Nan Tigo, Taslim, mengatakan masyarakat melihat hal yang tidak enak untuk dipandang terkait dugaan kerap dijadikan perbuatan ajang praktik mesum atau maksiat.

"Maka dari itu kita segel. Lokasi ini, ada  yang kurang enak dilihat dengan mata. Ada yang membawa orang dari luar ke penginapan di sini," kata Taslim.

Ia menyebutkan, bahkan ada masyarakat yang masuk ke penginapan dan bukan pasangan suami istri.

"Dimana ada masyarakat yang tidak suami istri di dalamnya. Jadi, itulah masalahnya. Kita berharap kedepannya dapat berubah,"katanya.

Disebutkannya, lokasi yang ditutup dan disegel pada hari ini ada 3 penginapan atau hotel di kawasan Pasir Jambak.

"Ada 3 tempat yang ditutup pada hari ini (Rabu 28/7/2021-red). Ketiganya memang belum ada izinnya. Namun, kita sudah pernah membicarakannya kepada pengelola," kata Taslim.

Halaman
1234
Sumber: Tribun Padang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved