Breaking News:

Jika Perkebunan Menghasilkan 3.400 Buah Satu Kali Panen, Berapa yang Dihasilkan Dua Kali Panen?

Bayangkan Jika Suatu Perkebunan dapat Menghasilkan 3.400 buah dalam Satu Kali Panen, Berapa Jumlah Buah yang akan Dihasilkan dalam Dua Kali Panen?

Editor: Rima Kurniati
Buku Tematik Terpadu Kurikulum 2013
Jika Perkebunan Menghasilkan 3.400 Buah Satu Kali Panen, Berapa yang Dihasilkan Dua Kali Panen? 

TRIBUNPADANG.COM - Bayangkan jika suatu perkebunan dapat menghasilkan 3.400 buah dalam satu kali panen. Berapa jumlah buah yang akan dihasilkan dalam dua kali panen?

Pernyataan tersebut merupakan soal halaman 73 di Tema 1 Kelas 3 SD/MI, Buku Tematik Terpadu Kurikulum 2013 edisi terbaru revisi 2018.

Soal tersebut terdapat pada Subtema 1 tentang Pertumbuhan dan Perkembangan Manusia pembelajaran 3

Kunci Jawaban Tema 1 Kelas 3 Halaman 73

Bayangkan jika suatu perkebunan dapat menghasilkan 3.400 buah dalam satu kali panen. Berapa jumlah buah yang akan dihasilkan dalam dua kali panen?

Jawabannya:

3.400 + 3.400 = 6.800

Klik link di bawah untuk kunci jawaban lengkap Tema 1 Kelas 3, Subtema 2 Pembelajaran 3

Kunci Jawaban Tema 1 Kelas 3 Halaman 69 72 73 74 75, Subtema 2 Pembelajaran 3

Rangkaian gerak dalam setiap tarian tidak hanya menggunakan satu macam tenaga. Ada gerak yang memerlukan tenaga ringan, ada juga gerak yang memerlukan tenaga kuat. Oleh karena itu, saat kita menari harus lebih cermat dan teliti serta penuh konsentrasi dalam memanfaatkan tenaga. Contoh gerakan yang membutuhkan sedikit tenaga contohnya menggerakan tangan ke kanan dan kekiri. Sedangkan contoh gerakan yang membutuhkan tenaga besar diantaranya adalah mengangkat salah satu kaki dan berjinjit.

Ayo Menari

Masih ingatkan kamu dengan gerakan kuat danlemah tangan pada gerakan tari yang sudah dipelajari pada pertemuan sebelumnya?

Halaman
123
Sumber: Tribun Padang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved