Breaking News:

Berita Juventus

Buah Simalakama Si Nyonya Tua: Juventus Bingung, Chelsea Tawar Federico Chiesa Rp 1,7 T

SI Nyonya tua atau julukan Tim Juventus, harus merelakan kepergian Federico Chiesa pada jendela transfer musim panas ini.

Penulis: Emil Mahmud | Editor: Emil Mahmud
TWITTER.COM/VIOLANEWS
Winger Timnas Italia dan Fiorentina, Federico Chiesa. 

SI Nyonya tua atau julukan Tim Juventus, harus merelakan kepergian Federico Chiesa pada jendela transfer musim panas ini.

Pasalnya, La Vecchia Signora atau sebutan lain Si Nyonya Tua laksana dihadapan buah Simalakama, antara mempermanenkan Chiesa atau memulangkan ke Fiorentina, yang meminjamkan pemain bertalenta itu.

Sebelumnya, Federico Chiesa tampil gemilang dalam gelaran Euro 2020, sehingga mendapat atensi positif dari tim elit dunia.

Alhasil, tim-tim Raksasa Eropa pun berebut untuk mendapatkan pemain sekaligus tanda tangan kontrak dari pemain muda berpaspor Italia itu.

Dia menyumbang dua gol dan berhasil mengantarkan Gli Azzurri -julukan Italia- menjadi kampiun pada gelaran empat tahunan itu.

Penampilan anak Enrico Chiesa itu membuat tim-tim elit Eropa kepincut untuk mendatangkannya, seperti Chelsea, Liverpool, hingga Bayern Munchen.

Baca juga: Gol Indah Federico Chiesa saat Waktu Normal, Bukti dari Transisi Menawan Milik Italia di Euro 2020

Gelandang Italia Federico Chiesa merayakan gol pembukanya selama pertandingan sepak bola semifinal UEFA EURO 2020 antara Italia dan Spanyol di Stadion Wembley di London pada 6 Juli 2021.
Gelandang Italia Federico Chiesa merayakan gol pembukanya selama pertandingan sepak bola semifinal UEFA EURO 2020 antara Italia dan Spanyol di Stadion Wembley di London pada 6 Juli 2021. (Frank Augstein / POOL / AFP)

Wartawan Bild, Christian Falk melaporkan, Chelsea telah menawar Juventus untuk bisa mendapatkan Federico Chiesa dengan mahar 100 juta Euro atau sekitar Rp 1,7 triliun untuk saat ini.

Namun, Juventus menolak untuk memasuki perbincangan lebih lanjut dengan Chelsea, secara tidak langsung dengan menolak tawaran The Blues.

Dilanjutkan Falk, Federico Chiesa masuk dalam daftar pemain yang paling dicari oleh tim Eropa saat ini, termasuk Bayern Munchen.

Pelatih anyar Bayern Munchen, Julian Naglesmann mengakui bakal senang jika chiesa bergabung Die Roten.

Halaman
123
Sumber: Tribunnews.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved