Breaking News:

Corona Sumbar

PT Semen Padang Kembali Vaksinasi Gelombang Ketiga untuk Keluarga Karyawan

PT Semen Padang kembali melaksanakan vaksinasi gelombang ketiga untuk dosis pertama di lantai I GSG, PT Semen Padang, Senin, 12 Juli 2021

Editor: afrizal
SemenPadang
PT Semen Padang kembali melaksanakan vaksinasi gelombang ketiga untuk dosis pertama di lantai I GSG, PT Semen Padang, Senin, 12 Juli 2021. Vaksinasi ini dikhususkan untuk karyawan dan keluarga Semen Padang Grup. 

TRIBUNPADANG.COM - PT Semen Padang kembali melaksanakan vaksinasi gelombang ketiga untuk dosis pertama di lantai I GSG, PT Semen Padang, Senin, 12 Juli 2021.

Vaksinasi ini bekerjasama dengan Pemerintah Kota Padang, yang dikhususkan untuk karyawan dan keluarga Semen Padang Grup.

Pelaksanaan vaksinasi akan dilangsungkan dari hari ini, Senin (12/7) hingga Jumat (17/7/2021).

Baca juga: Warga Positif Covid-19 di Sumatera Barat Bertambah 368 Orang, di Padang Ada 166 Kasus Corona

Baca juga: PPKM Darurat Kota Padang, Ada 6 Lokasi Penyekatan di Padang dan Persyaratan Agar Diizinkan Masuk

"Hari ini vaksinasi untuk keluarga Semen Padang Grup dan untuk usia 12 tahun keatas. Target vaksinasi ini keluarga karyawan Semen Padang Grup.

Kegiatan akan dilaksanakan selama lima hari hingga Jumat 17 Juli 2021.

Dalam pelaksanaan vaksin kali ini, kita membaginya atas beberapa, yakni Senin dan Selasa untuk keluarga karyawan PT Semen Padang , Rabu, Kamis dan Jumat untuk keluarga karyawan APLP outsourcing dan umum," kata Kepala Humas dan Kesekretariatan PT Semen Padang, Nur Anita Rahmawati di Padang, Senin (12/7/2021).

Anita menuturkan pembagian ini juga untuk menghindari kerumunan yang juga dilarang pemerintah agar tak menimbulkan klaster baru.

"Sehingga kita buat jadwal kedatangannya agar aman dan tidak menimbulkan kerumunan sehingga dibagi lima hari dan per unit untuk menerapkan protokol kesehatan," tuturnya.

Ia menuturkan, target vaksinasi ini sebanyak-banyaknya dan untuk semua keluarga Semen Padang Grup yang berusia 12 tahun ke atas.

Baca juga: Pastikan Varian Virus Delta di Sumbar, RSUP M Djamil Padang Kirim Sampel ke Litbangkes Jakarta

"Kita mengimbau kepada masyarakat untuk tidak takut melaksanakan vaksin karena vaksin aman dan halal. Banyak hoax yang beredar, kita minta yang sudah vaksin menyampaikan kepada keluarganya bahwa itu tidak benar," jelasnya.

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved