Breaking News:

Anak dan Menantunya Terjerat Narkoba, Aburizal Bakrie Sudah Memaafkan dan Beri Dukungan

Aburizal Bakrie telah memaafkan perbuatan anak dan menantunya. Ia pun meminta Nia dan Ardi untuk sabar dan tabah dalam mengahadapi cobaan.

Editor: Mega Satriani Purwaningtyas
instagram.com/aburizalbakrie.id
Aburizal Bakrie memberikan tanggapan usai anak dan menantunya diamankan polisi terkait kasus narkoba. 

TRIBUNPADANG.COM - Keluarga Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie akhirnya menjenguk keduanya di Polres Metro Jakarta Pusat, Jumat (9/7/2021) malam.

Usai membesuk, juru bicara keluarga besar Aburizal Bakrie, Lalu Mara Satriawangsa memberikan keterangan kepada awak media.

Lalu menyampaikan, Aburizal Bakrie telah memaafkan perbuatan anak dan menantunya tersebut usai Nia dan Ardi menyampaikan permohonan maaf karena terlibat penggunaan narkoba.

"Keduanya, Pak Ardi dan Bu Nia sudah menyampaikan permohonan maaf kepada kedua orang tua dan keluarga besar. Orang tua telah memberikan maaf," kata Lalu, dikutip dari Kompas.com.

Baca juga: Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie Muncul Mengenakan Baju Tahanan, Memilih Bungkam Saat Digiring Polisi

Lalu menjelaskan bahwa keluarga Bakrie mendukung penuh proses pengembangan yang dilakukan pihak kepolisian.

"Kami dari keluarga menyampaikan bahwa kami mendukung penuh proses yang dilakukan oleh penegak hukum, dalam hal ini Polres Metro Jakarta Pusat terhadap Nia dan Ardi," terang Lalu.

Lalu, berharap hak Nia dan Ardi yang dilindungi UU bisa digunakan. Dalam hal ini diberikan layanan kesehatan.

"Mengingat keduanya (Nia da  Ardi) adalah korban penyalahgunaan, keluarga memohon untuk diberikan layanan kesehatan sesuai UU yang berlaku," ucapnya.

Baca juga: Terkejut Sahabatnya Terjerat Narkoba, Jessica Iskandar Beri Dukungan

Lebih lanjut, Lalu menyampaikan ayahanda Ardi Bakrie atau mertua Nia Ramadhani, Aburizal Bakrie menganggap masalah anak-anaknya adalah cobaan.

"Terakhir Pak Ical mengatakan bahwa apa yang terjadi adalah cobaan yang harus dihadapin, sabar dan tabah, untuk mengambil hikmah dari ini. Beliau menyampaikan mengikuti upaya hukum yang berlaku," ujar Lalu Mara Satriawangsa.

Baca juga: Hasil Tes Urine Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie Positif Sabu-Sabu, Begini Kronologi Penangkapannya

Diberitakan sebelumnya, Satres Narkoba Polres Metro Jakarta Pusat menangkap Nia Ramadhani di kediamannya di kawasan Pondok Pinang, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Rabu (7/7/2021) pukul 15.00 WIB.

Saat penangkapan berlangsung, polisi mengawalinya dengan mengamankan supir Nia Ramadhani, ZN.

Dari ZN, polisi mengamankan barang bukti sabu seberat 0,78 gram yang diakuinya milik Nia dan Ardi Bakrie.(*)

Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul Terjerat Narkoba, Nia Ramadhani dan Suami Minta Maaf ke Keluarga, Aburizal Bakrie Anggap Itu Cobaan

Sumber: Tribun Padang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved