Breaking News:

iPhone 12 Pro Max Milik Dila Direbut Aan Saat Menunggu Teman di Depan Mesjid

Tim Klewang Polresta Padang mengamankan pelaku pencurian dengan kekerasan di Kota Padang, Sumatera Barat (Sumbar).

Penulis: Rezi Azwar | Editor: afrizal
Tribun Jogja/ Suluh Pamungkas
Ilustrasi 

Laporan Wartawan TribunPadang.com, Rezi Azwar

TRIBUNPADANG.COM, PADANG - Tim Klewang Polresta Padang mengamankan pelaku pencurian dengan kekerasan di Kota Padang, Sumatera Barat (Sumbar).

Penangkapan berawal Laporan Polisi Nomor : LP / B / 347 /  VII / 2021 / SPKT / Polresta Padang/Polda Sumatera Barat, tanggal 08 Juli 2021.

Diketahui, pelapor bernama Rudi Harnando dan korban bernama Dila yang saat itu sedang berada di depan Masjid Istiqlal Jalan Musi, Kelurahan Rimbo Kaluang, Kecamatan Padang Barat, Kota Padang, Sumbar.

Baca juga: Seorang Warga Binaan Lapas Bukittinggi Ditemukan Gantung Diri

Baca juga: Maling Gasak Rumah yang Ditinggal Pemilik di Padang, Korban Lihat Pintu Samping Rumah Rusak

Kasat Reskrim Polresta Padang, Kompol Rico Fernanda, mengatakan kalau kejadian pencurian ini terjadi pada Rabu (7/7/2021) sekitar pukul 19.00 WIB.

"Pelakunya dari keterangan korban ada 2 orang, dan kita sudah mengamankan 1 orang," kata Kompol Rico Fernanda, Jumat (9/7/2021).

Kompol Rico Fernanda, menjelaskan pelaku yang berhasil diamankan bernama AF panggilan Aan (20) warga Kelurahan Surau Gadang, Kecamaatan Nanggalo, Kota Padang, Sumbar.

Pelaku diamankan sekitar pukul 22.00 WIB pada Kamis (8/7/2021) di tepi jalan daerah Kalumbuk, Kecamatan Kuranji, Kota Padang, Sumbar.

"Sedangkan pelaku lainnya, atau rekan dari pelaku yang telah diamankan masih dalam pengejaran dan masuk daftar pencarian orang (DPO)," ujar Kompol Rico Fernanda.

Mantan Kapolsek Koto Tangah ini menyebutkan, kejadian berawal sekitar pukul 19.00 WIB pelapor dan korban bernama Dila melewati Jalan Musi Kelurahan Rimbo Kaluang menuju GOR H Agus Salim Padang.

Halaman
12
Sumber: Tribun Padang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved