Breaking News:

Berita Padang Pariaman Hari Ini

Pascakebakaran Rumah di Sungai Limau Padang Pariaman, Petugas BPBD Ingatkan Berhati-hati

Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Padang Pariaman mengimbau masyarakat untuk berhati-hati terkait hal yang dapat memicu terjadinya ke

Penulis: Rezi Azwar | Editor: Emil Mahmud
IST/DOK.KAPOLSEK SUNGAI LIMAU AKP NASIRWAN
Sejumlah Petugas kebakaran dan anggota kepolisian saat berada di lokasi atau tempat kejadian perkara (TKP) kebakaran, di wilayah hukum Polsek Sungai Limau pada Kamis (8/7/2021). 

Laporan Wartawan TribunPadang.com, Rezi Azwar

TRIBUNPADANG.COM, PADANG PARIAMAN - Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Padang Pariaman mengimbau masyarakat untuk berhati-hati terkait hal yang dapat memicu terjadinya kebakaran, Kamis (8/7/2021).

Sebelumnya, peristiwa cukup tragis terjadi menyusul kebakaran hingga merenggut nyawa seorang warga masyarakat di wilayah hukum Polsek Sungai Limau, Kabupaten Padang Pariaman, Provinsi Sumatera Barat (Sumbar).

Peristiwa itu terjadi di Korong Limpato Sibaruas, Nagari Pilubang, Kecamatan Sungai Limau, Kota Padang, Provinsi Sumbar.

Peristiwa itu diperkirakan itu terjadi tepatnya sekitar pukul 22.30 WIB pada Rabu tanggal 7 Juli 2021, kemarin.

"Untuk masyarakat diharapkan agar tetap berhati-hati di rumah pada hal-hal yang bisa memicu kejadian kebakaran," kata Kepala Pelaksana BPBD Padang Pariaman, Budy Mulya.

Ia mengatakan, semua hal yang dapat menimbulkan kebakaran agar dapat diperhatikan saat akan tidur dan meninggalkan rumah.

"Kemarin (Rabu 7/7/2021), terjadi kebakaran 1 unit rumah terbakar dan membuat pemilik meninggal dunia," kata Budy Mulya.

Berdasar informasi yang dihimpun bahwa korban bernama Hasan (83) seorang pedagang.

"Tim Damkar gabungan  terdiri dari Damkar Kabupaten Padang Pariaman, Kota Pariaman, Kabupaten Agam serta dibantu oleh TNI, Polri dan masyarakat serta Satgas TRC PB BPBD Kabupaten Padang Pariaman telah memadamkam api," ujarnya.(*)

Halaman
123
Sumber: Tribun Padang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved