Breaking News:

Berita Pemko Pariaman

Jambore Kader PKK Berprestasi ke-XVIII Tingkat Provinsi Sumatera Barat 2021 Digelar, Ini kata Wagub

Jambore Kader PKK Berprestasi ke-XVIII Tingkat Provinsi Sumatera Barat tahun 2021 digelar, Wagub Audy: setiap peserta sudah divaksin dan diswab

Editor: Emil Mahmud
ISTIMEWA/DOK.DISKOMINFO PARIAMAN
Wakil Gubernur Sumbar Audy Joinaldy saat membuka kegiatan Jambore Kader PKK Berprestasi ke-XVIII Tingkat Provinsi Sumatera Barat tahun 2021, di Panggung Pantai Gandoriah, 

Laporan Wartawan TribunPadang.com, Wahyu Bahar

TRIBUNPADANG.COM, PARIAMAN-Wakil Gubernur Provinsi Sumatera Barat (Wagub Sumbar), Audy Joinaldy membuka secara resmi Jambore Kader PKK Berprestasi ke-XVIII Tingkat Provinsi Sumatera Barat tahun 2021, di Panggung Pantai Gandoriah, Kota Pariaman, Rabu (7/7/2021).

Ia didampingi oleh Wali kota Pariaman Genius Umar dan Wawako Mardison Mahyuddin bersama kepala daerah kabupaten/kota se-Provinsi Sumbar serta Forkopimda Provinsi Sumbar dan Forkopimda Pariaman.

Dalam sambutannya Audy Joinaldy mengapresiasi TP-PKK se-Provinsi Sumbar atas terselenggaranya kegiatan ini.

Penghargaan secara khusus juga ia sampaikan kepada Pemerintah Kota Pariaman dan OPD terkait sebagai tuan rumah pelaksana.

Utamanya, dalam mensukseskan pelaksanaan jambore dengan tetap menerapkan protokol kesehatan .

Baca juga: Mulai Besok, Pengetatan PPKM di Kota Padang Diberlakukan Hingga 20 Juli 2021 Mendatang

Baca juga: Masa PPKM Darurat, Kemenhub Terbitkan Aturan Perjalanan dari Luar Negeri dengan Transportasi Laut

“Terselenggaranya jambore ini meskipun dalam masa pandemi Covid-19, hendaknya mampu menjalin keakraban dan silaturahmi sesama kader mulai tingkat provinsi, kota, kabupaten, kecamatan bahkan sampai tingkat desa dan nagari," ujar Audy.

Hal tersebut juga sebagai bentuk penyebaran informasi, mendapatkan dan memperkenalkan program-program yang ada didaerah masing-masing.

Audy menjelaskan bahwa pelaksanaan Jambore di Kota Pariaman memang berbeda dari tahun - tahun sebelumnya.

Pada penyelenggaraan kali ini, setiap peserta jambore telah divaksin dan diswab sebelum mengikuti rangkaian kegiatan yang berlangsung mulai tanggal 7 Juli hingga 8 Juli 2021.

Halaman
12
Sumber: Tribun Padang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved