Breaking News:

MotoGP Australia Telah Dibatalkan, Berikut Jadwal Kalender MotoGP Terbaru

Putaran Kejuaraan Dunia MotoGP Australia telah dibatalkan untuk tahun kedua berturut-turut, karena 'komplikasi perjalanan dan pembatasan logistik' yan

Editor: Mona Triana
Ronny Hartmann / AFP
Pembalap Honda Spanyol Marc Marquez (Depan) mengemudikan sepeda motornya selama Grand Prix MotoGP Jerman di sirkuit balap Sachsenring di Hohenstein-Ernstthal dekat Chemnitz, Jerman timur, pada 20 Juni 2021. 

TRIBUNPADANG.COM - Putaran Kejuaraan Dunia MotoGP Australia telah dibatalkan untuk tahun kedua berturut-turut, karena 'komplikasi perjalanan dan pembatasan logistik' yang sedang berlangsung yang disebabkan oleh pandemi Covid-19.

Acara MotoGP di Phillip Island yang populer telah dijadwalkan pada 22-24 Oktober dan keberangkatannya berarti bahwa Grand Prix Malaysia di Sepang telah dipindahkan ke depan untuk mengambil alih akhir pekan itu, sehingga akan digelar beruntun dengan MotoGP Buriram di Thailand.

Sementara itu kembalinya ke Portimao, yang menjadi tuan rumah putaran 3 tahun ini, kini telah ditambahkan ke kalender (sebagai 'ALgarve Grand Prix').

MotoGP Algarve akan digelar sebagai acara kedua dari belakang musim 2021 pada 5-7 November.

Pada April ini balapan didominasi oleh pemimpin kejuaraan dunia Fabio Quartararo (Yamaha) dengan Francesco Bagnaia (Ducati) dan Joan Mir (Suzuki) melengkapi podium.

Phillip Island bergabung dengan Motegi dan KymiRing secara resmi dibatalkan dari jadwal 2021 sementara putaran Argentina di Termas de Rio Hondo tetap ditunda, tanpa tanggal baru.

Baca juga: Maverick Vinales Belum Pasti Gabung Aprilia pada MotoGP 2022, Ingin Dapatkan Solusi dari Yamaha 

Baca juga: Hasil MotoGP Belanda 2021 - Fabio Quartararo Naik Podium, El Diablo Aksi Selebrasi Main Golf

Baca juga: Vinales Tancap Gas MotoGP Belanda: Sesi Latihan Bebas di Sirkuit Assen Kejutkan Marquez & Espargaro

MotoGP Australia Batal

Grand Prix Australia baik itu Balapan Formula 1 dan juga balapan Moto GP resmi batal digelar tahun ini.

Grand Prix Australia telah dibatalkan untuk tahun kedua berturut-turut karena pandemi virus corona.

Putaran kejuaraan dunia MotoGP Australia, yang tadinya dijadwalkan akan digelar tanggal 24 Oktober, juga telah dibatalkan.

Halaman
1234
Sumber: Tribunnews.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved