Breaking News:

Copa America 2021

HASIL Brasil vs Peru - Paqueta Jadi Pahlawan Tim Samba, Buktikan AC Milan Keliru Membiarkan Hengkang

Kisah Lucas Paqueta, Pemain Buangan AC Milan yang Kini Jadi Pahlawan Brasil di Copa America 2021

Penulis: Emil Mahmud | Editor: Emil Mahmud
TWITTER.COM/CULESPIRIT
Ilustrasi: Timnas Brasil lolos ke semifinal Copa America 2019 setelah menyingkirkan timnas Paraguay lewat adu penalti pada babak perempat final di Stadion Porto Alegre, Jumat (28/6/2019 

BAGI Lucas Paqueta tampil di Copa America sebagai ajang pembuktian bahwa mantan timnya AC Milan adalah keliru membiarkannyanya pergi alias hengkang.

Hal itu ditunjukkan Paqueta saat membawa kemenangan Tim Samba, julukan Timnas Brasil atas Peru pada Selasa (6/7/2021) pagi WIB.

Pemain buangan AC Milan itu kembali menjadi aktor tunggal kemenangan Brasil lewat golnya dalam laga semifinal, Selasa (6/7/2021) pagi tadi.

Alhasil, gol pembeda dari Lucas Paqueta mampu menginspirasi kemenangan Brasil dengan skor satu gol tanpa balas atas Peru.

Kemenangan satu gol tanpa balas melawan Peru sudah cukup bagi Brasil untuk bisa lolos ke final Copa America 2021.

Sejauh ini, Lucas Paqueta secara berturut-turut menjadi pahlawan kemenangan Brasil di babak sistem gugur Copa America 2021.

Setelah berhasil menjadi pahlawan kemenangan Brasil dalam laga sebelumnya melawan Chile pada babak perempat final Copa America.

Sejauh ini gol-gol Laucas Paqueta kiranya mampu menginspirasi kemenangan Brasil dengan skor satu gol tanpa balas atas Peru.

Kemenangan satu gol tanpa balas melawan Peru sudah cukup bagi Brasil untuk bisa lolos ke final Copa America 2021.

Baca juga: Jadwal Lengkap Copa America 2021 dan Top Skor Sementara

Pemain Brasil Lucas Paqueta (kanan) merayakan dengan pemain Brasil Neymar setelah mencetak gol ke gawang Peru selama pertandingan semifinal turnamen sepak bola Copa America Conmebol 2021 di Stadion Nilton Santos di Rio de Janeiro, Brasil, pada 5 Juli 2021.
Pemain Brasil Lucas Paqueta (kanan) merayakan dengan pemain Brasil Neymar setelah mencetak gol ke gawang Peru selama pertandingan semifinal turnamen sepak bola Copa America Conmebol 2021 di Stadion Nilton Santos di Rio de Janeiro, Brasil, pada 5 Juli 2021. (Douglas Magno / AFP)

Baca juga: 1 Gol dan 2 Asist Lionel Messi antarkan Argentina ke Semifinal Copa America 2021

Kelolosan Brasil melaju ke final Copa America 2021 secara tidak langsung menjadi momentum kedua beruntun setelah edisi sebelumnya.

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved