Breaking News:

Euro 2020

PREDIKSI Denmark vs Ceko - Perempat Final Sabtu 3 Juli 2021 - The Lokomotiva Ampuh Redam Tim Dinamit

TUAH Pitbull Rep Ceko akan melanjutkan kiprahnya di Euro 2021 babak perempat final dengan menantang Timnas Denmark, julukan Tim Dinamit.

Penulis: Emil Mahmud | Editor: Emil Mahmud
WOLFGANG RATTAY / AFP / POOL
Para pemain Denmark berkumpul saat paramedis merawat gelandang Christian Eriksen (tidak terlihat) selama pertandingan sepak bola Grup B UEFA EURO 2020 antara Denmark dan Finlandia di Stadion Parken di Kopenhagen pada 12 Juni 2021 

TUAH Pitbull Rep Ceko akan melanjutkan kiprahnya di Euro 2021 babak perempat final dengan menantang Timnas Denmark, julukan Tim Dinamit.

Duel dua tim kuda hitam Denmark vs Rep Ceko ajang Euro 2020 yang dihelat 2021 ini akan terhampar di Stadion Olympic Stadium, Baku, Sabtu (3/7/2021) malam WIB.

Satu di antara pemain yang siap untuk membawa The Lokomotiva -julukan Ceko- untuk menapak ke babak semifinal ialah Tomas Holes.

Tomas Holes disebut-sebut memiliki permainan yang mirip dengan pitbull dengan mengandalkan etos kerja dan keberaniannya dalam bertarung.

Julukan pitbull kepada Holes diberikan pasca-laga Ceko mengalahkan Belanda di babak 16 besar Euro 2021.

Baca juga: Denmark vs Ceko Perempat Final Euro 2020: Patrik Schick dan Simon Kjær, Dua Pilar Bakal Saling Roboh

Gelandang Republik Ceko Tomas Holes (tersembunyi, kanan) merayakan dengan rekan satu timnya setelah mencetak gol pertama timnya selama pertandingan sepak bola babak 16 besar UEFA EURO 2020 antara Belanda dan Republik Ceko di Puskas Arena di Budapest pada 27 Juni 2021.
Gelandang Republik Ceko Tomas Holes (tersembunyi, kanan) merayakan dengan rekan satu timnya setelah mencetak gol pertama timnya selama pertandingan sepak bola babak 16 besar UEFA EURO 2020 antara Belanda dan Republik Ceko di Puskas Arena di Budapest pada 27 Juni 2021. (ATTILA KISBENEDEK / POOL / AFP)

Penampilan Holes bersama Ceko di Euro 2021 ini terbilang apik.

Bersama Tomas Soucek, Holes mampu membuat pertahanan Ceko kokoh.

Berdasarkan data dari laman Whoscored, pemain Slava Praha itu membuat rata-rata 2,3 tekel, 1,3 intersep, dan 1,5 sapuan per pertandingannya.

Holes juga menjadi pilar yang membuat Ceko dua kali mencatatkan cleansheet.

Holes memiliki kecepatan yang baik. Kemampuannya dalam membaca permainan juga patut mendapatkan pujian.

Halaman
123
Sumber: Tribunnews.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved