Breaking News:

HUT Bhayangkara 2021

Sambut HUT ke-75 Bhayangkara, Polda Sumbar Gelar Khitanan Massal Selama Dua Hari

Dalam rangka menyambut peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-75  Bhayangkara, Polda Sumbar menggelar bakti kesehatan berupa khitanan m

Penulis: Rezi Azwar | Editor: Emil Mahmud
ISTIMEWA
Dalam rangka menyambut peringatan HUT ke-75 Bhayangkara tahun ini, Polda Sumbar menggelar bakti kesehatan berupa khitanan massal secara gratis untuk masyarakat.  

Laporan Wartawan TribunPadang.com, Rezi Azwar

TRIBUNPADANG.COM, PADANG - Dalam rangka menyambut peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-75  Bhayangkara, Polda Sumbar menggelar bakti kesehatan berupa khitanan massal secara gratis untuk masyarakat. 

"Bhakti kesehatan khitan massal gratis diadakan di gedung Rangkayo Basa selama dua hari, yakni 29-30 Juni 2021," kata Kabid Humas Polda Sumbar Kombes Pol Stefanus Satake Bayu Setianto, Senin (28/6/2021).

Kabih humas mengatakan, kegiatan khitanan massal ini digelar secara gratis, dan akan dimulai pukul 08.00 WIB sampai dengan selesai.

Untuk target yang dicapai 400 peserta, mengingat saat ini masih dalam pandemi Covid-19.

Baca juga: Polda Sumbar Sebut Vaksinasi Massa Lampaui Target, Kabid Humas: 27 Ribu Orang Telah Divaksin

Baca juga: Sambut HUT Bhayangkara - Polda Sumbar: Targetkan 2 Ribu Warga Kota Padang Divaksin Dalam Sehari

Dalam rangka menyambut peringatan HUT ke-75 Bhayangkara tahun ini, Polda Sumbar menggelar bakti kesehatan berupa khitanan massal secara gratis untuk masyarakat. 
Dalam rangka menyambut peringatan HUT ke-75 Bhayangkara tahun ini, Polda Sumbar menggelar bakti kesehatan berupa khitanan massal secara gratis untuk masyarakat.  (ISTIMEWA)

"Kegiatan yang dilakukan ini sebagai wujud pengabdian Polri terhadap masyarakat di tengah pendemi Covid-19 ini," ujarnya.

"Mengingat faktor ekonomi masyarakat di tengah pendemi ini sangat sulit, ini dilaksanakan guna mengurangi beban masyarakat di tengah pandemi Covid-19," katanya.

Selain itu, kata dia, kegiatan ini juga menjalankan ajaran agama untuk membantu kalangan yang kurang mampu.(*)

Sumber: Tribun Padang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved