Breaking News:

Advertorial

Kerja Sama dengan Polda Sumbar, PT Semen Padang Vaksinasi 1.200 Karyawan

Setelah menggandeng Pemprov Sumatera Barat untuk melaksanakan vaksinasi untuk lanjut usia (Lansia), PT Semen Padang kini bek

Editor: Emil Mahmud
ISTIMEWA/DOK.HUMAS PT SEMEN PADANG
Kapolresta Padang Kombes Pol. Imran Amir, S.I.K., M.H, dan Direktur Operasi PT Semen Padang, Asri Mukhtar (tengah) menyaksikan kegiatan vaksinasi karyawan PT Semen Padang di Gedung Serba Guna, Kota Padang Provinsi Sumatera Barat (Sumbar) pada Rabu (23/6/2021). 

TRIBUNPADANG.COM, PADANG – Setelah menggandeng Pemprov Sumatera Barat (Sumbar) untuk melaksanakan vaksinasi untuk lanjut usia (Lansia), PT Semen Padang kini bekerja sama dengan Polda Sumbar dalam pelaksanaan vaksinasi bagi 1.200 karyawan.

Vaksinasi dilaksanakan di Gedung Seba Guna Semen Padang selama dua hari, yang dimulai Rabu (23/6/2021) hari ini.

Direktur Operasi PT Semen Padang Asri Mukhtar mengatakan, vaksinasi kali ini merupakan gelombang kedua untuk dosis pertama yang digelar PT Semen Padang. Dua gelombang sebelumnya, digelar untuk kalangan lansia.

“Vaksinasi ini digelar dalam rangka mendukung program pemerintah untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19 melalui pembentukan herd immunity (kekebalan kelompok),” kata Asri Mukhtar di sela-sela vaksinasi yang dihadiri Kapolda Sumbar yang diwakili Kapolresta Padang Kombes Pol. Imran Amir, S.I.K., M.H, Kepala Departemen Tambang & Pengelolaan Bahan Baku PT Semen Padang Andria Delfa dan Kepala Unit Humas & Kesekretariatan, Nur Anita Rahmawati,

Selain vaksinasi karyawan, kata Asri, PT Semen Padang juga memfasilitasi vaksinasi untuk karyawan Anak Perusahaan Lembaga Penunjang (APLP) dan Afiliasi pada Jumat hingga Sabtu (25-26/6/2021) mendatang.

Dia menegaskan, program vaksinasi terhadap semua karyawan Semen Padang Group ini juga salah satu ikhtiar perusahaan.

“Jangan termakan hoax yang aneh-aneh tentang vaksinasi, karena sudah dipastikan pemerintah bahwa vaksin ini aman dan halal," kata Asri

Asri juga mengucapkan terimakasih kepada Polda Sumbar yang telah memfasilitasi PT Semen Padang untuk vaksinasi Covid-19 .

“Vaksinasi ini diharapkan menciptakan suatu klaster baru, dimana klaster ini relatif aman terhadap Covid-19 ,” tukas Asri.

“Mewakili manajemen PT semen Padang, saya mengucapkan terima kasih kepada Polda Sumbar, karena dengan adanya vaksinasi ini, tentunya karyawan akan semakin mantap untuk bekerja lebih baik," tuturnya.

Baca juga: PT Semen Padang Serahkan, 1000 Bibit Pohon Kelapa ke Pemprov Sumbar

Baca juga: PT Semen Padang Kembali Meraih, Sertifikat Akreditasi A Kearsipan

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved