Breaking News:

Jadwal Euro 2020 Dini Hari Nanti, Inggris Dijadwalkan akan Bentrok dengan Ceko di Stadion Wembley

Dalam laga pamungkas babak penyisihan grup kali ini, Inggris dijadwalkan akan bentrok dengan Ceko di Stadion Wembley, Rabu (23/6/2021) dinihari WIB

Editor: Mona Triana
Carl Recine / POOL / AFP
Penyerang Inggris Harry Kane (kanan) menyundul bola saat pertandingan sepak bola Grup D UEFA EURO 2020 antara Inggris dan Skotlandia di Stadion Wembley di London pada 18 Juni 2021. Carl Recine / POOL / AFP 

TRIBUNPADANG.COM - Dalam laga pamungkas babak penyisihan grup kali ini, Inggris dijadwalkan akan bentrok dengan Ceko di Stadion Wembley, Rabu (23/6/2021) dinihari WIB.

Keseruan laga Ceko vs Inggris dan Skotlandia vs Kroasia dapat anda saksikan secara langsung di Mola TV pukul 02.00 WIB.

Illustrasi perkenalan tuan rumah Euro 2020 lewat bola di Stadion Hampden Park, Glasgow, Skotlandia.
Illustrasi perkenalan tuan rumah Euro 2020 lewat bola di Stadion Hampden Park, Glasgow, Skotlandia. (TWITTER.COM/GLASGOWEURO2020)

Inggris yang sejauh ini tampil belum memuaskan lantaran hanya mampu mencetak satu gol dalam dua laga akan ditantang sang pemuncak klasemen, Ceko.

Skuat mewah yang dimiliki Inggris pun akan diuji kekuatannya untuk bisa memetik kemenangan melawan Ceko pada laga pamungkas penyisihan grup.

Inggris bisa lolos ke babak berikutnya dengan syarat minimal mampu menahan imbang Ceko, dinihari nanti.

Jika Inggris berhasil menahan imbang Ceko maka mereka akan lolos ke babak 16 besar dengan predikat runner-up grup.

Hal itu sebenarnya bukanlah sesuatu yang menguntungkan mengingat ada peluang mereka bisa bertemu lawan berat di babak sistem gugur.

Pemain depan Inggris Raheem Sterling (kiri) berdebat dengan wasit Spanyol Antonio Miguel Mateu Lahoz selama pertandingan sepak bola Grup D UEFA EURO 2020 antara Inggris dan Skotlandia di Stadion Wembley di London pada 18 Juni 2021.
Frank Augstein / POOL / AFP
Pemain depan Inggris Raheem Sterling (kiri) berdebat dengan wasit Spanyol Antonio Miguel Mateu Lahoz selama pertandingan sepak bola Grup D UEFA EURO 2020 antara Inggris dan Skotlandia di Stadion Wembley di London pada 18 Juni 2021. Frank Augstein / POOL / AFP (Frank Augstein / POOL / AFP)

Alhasil posisi puncak klasemen masih akan tetap menjadi targetan utama bagi Inggris dalam laga melawan Ceko.

Hanya saja bukan perkara mudah bagi Inggris untuk mengalahkan Ceko yang tentunya masih mengintip peluang menyegel posisi puncak klasemen.

Performa impresif yang diperlihatkan Ceko kala mengalahkan Skotlandia dan menahan laju Kroasia menjadi ancaman tersendiri bagi Inggris.

Halaman
123
Sumber: Tribunnews.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved