Breaking News:

Euro 2020

Spanyol vs Polandia - La Furia Roja Haus Kemenangan, Bakal Terganjal Robert Lewandowski Cs

TIMNAS Spanyol dan Polandia bakal dalam laga matchday 2 kualifikasi Grup E Euro 2020, Sabtu (19/6/2021) waktu setempat atau Minggu (20/6/2021) dini

Editor: Emil Mahmud
TWITTER.COM/AIPSMEDIA
Ilustrasi: Timnas Spanyol U-21 lolos ke Olimpiade 2020 

TIMNAS Spanyol dan Polandia bakal dalam laga matchday 2 kualifikasi Grup E Euro 2020, Sabtu (19/6/2021) waktu setempat atau Minggu (20/6/2021) dini hari WIB. 

Laga yang diprediksi akan berjalan seru antara Timnas Spanyol vs Polandia akan berlangsung di Stadion Olimpiade Sevilla, Spanyol.

Pasalnya, masing-masing timnas memiliki pilar yang populer seperti Gerard Moreno dari Spanyol serta Robert Lewandowski dari Polandia.

Kemenangan dibutuhkan La Furia Roja, julukan Timnas Spanyol guna menjaga peluang sekaligus menyelamatkan nasib mereka agar berlanjut di gelaran Euro 2020.

Hasil imbang tanpa gol melawan Swedia pada pekan pembuka memang terasa mengecewakan bagi tim yang dibesut Luis Enrique.

Meskipun menguasai jalannya pertandingan dan memiliki beberapa peluang emas, Spanyol harus gagal mencetak satu gol pun ke gawang Swedia.

Efektifitas serangan dan penyelesaian akhir menjadi dua hal yang menjadi permasalahan besar Spanyol dalam laga tersebut.

Alvaro Morata yang diplot sebagai ujung tombak pun terlihat kerap kali menyia-yiakan peluang emas di depan gawang lawan.

Jika melihat performa yang ditunjukkan Spanyol, Luis Enrique tampaknya akan berubah pikiran dalam menentukan starting lineupnya.

Eks pelatih Barcelona itu memiliki opsi bagus untuk mengisi pos yang ditempati Morata yakni Gerard Moreno.

Halaman
1234
Sumber: Tribunnews.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved