Breaking News:

Euro 2020

Prancis Ditakuti Punya Fullback Kiri Tangguh, Lucas Hernandez Tanggapi Kedalaman Skuat Les Bleus

TIMNAS Prancis semakin kokoh berkat fullback kiri andalannya, Lucas Hernandez menyusul performa tim berjulukan Les Bleus dalam ajang Euro 2020 kali in

Penulis: Emil Mahmud | Editor: Emil Mahmud
instagram/lucasernandez21
Jalannya pertandingan ketika terjadi perebutan bola atau duel antara Lucas Hernandez melawan Joshua Kimmich dalam pertanduingan Timnas Prancis vs Jerman pada matchday 1 kualifikasi Grup F Euro 2020 belum lama ini. 

TIMNAS Prancis semakin kokoh berkat fullback kiri andalannya, Lucas Hernandez menyusul performa tim berjulukan Les Bleus dalam ajang Euro 2020 kali ini.

Namun begitu, Lucas Fernandez justru berbagi pandangan yang berbeda, dalam menilai  kekuatan timnya menatap Euro 2020 tersebut.

Pemain yang memperkuat Bayern Munchen itu tak sependapat dengan kebanyakan orang yang menganggap Prancis sebagai tim yang menakutkan dalam ajang Euro edisi kali ini.

Eks fullback Atletico Madrid itu lebih senang menilai Prancis sebagai tim besar yang memiliki pemain hebat di setiap posisinya.

Kehebatan para pemain Prancis itu terlihat dari bagaimana mereka bermain kompak satu sama lain di atas lapangan.

Baca juga: Romelu Lukaku Dilema Jelang Laga Belgia Vs Denmark dalam Lanjutan Euro 2020

Alhasil, Lucas Hernandez lebih sepakat jika banyak orang menganggap Prancis sebagai tim besar yang perlu diakui.

"Saya tidak memiliki kesan bahwa kami menakutkan, tetapi kami adalah tim yang sangat besar," ujar Lucas Hernandez dilansir laman resmi Prancis.

"Kami hanya ingin menunjukkan semua hal itu di lapangan saja sekaligus membuktikan kami sudah mencapai tahap sangat jauh,".

"Ketika bermain tentunya anda harus fokus sejak menit pertama, karena itu akan memengaruhi jalannya pertempuran di atas lapangan," tambahnya.

Lebih lanjut, Lucas Hernandez menyebut kekuatan Prancis juga terletak pada kualitas fisik para pemainnya.

Halaman
123
Sumber: Tribunnews.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved