Breaking News:

Copa America 2021

PREDIKSI Argentina vs Uruguay, Tim Tango Takkan Terpengaruh, Reuni Kilat Suarez dan Messi

DUA Bomber dua tim Liga Spanyol, masing-masing Lionel Messi dan Luis Suarez hampir pasti jumpa dalam ajang Copa America.

Editor: Emil Mahmud
TWITTER.COM/FCBARCELONA
Ilustrasi: Megabintang Barcelona, Lionel Messi (kiri), merayakan golnya bersama Luis Suarez dalam laga leg kedua babak 16 besar Liga Champions melawan Olympique Lyon di Stadion Camp Nou, Rabu (13/3/2019). 

DUA Bomber dua tim Liga Spanyol, masing-masing Lionel Messi dan Luis Suarez hampir pasti jumpa dalam ajang Copa America.

Momentum reuni Kapten Tim Tango, julukan Timnas Argentina dalam pertemuan kilat di antara mereka dipastikan akan terjadi dalam waktu dekat di ajang Copa America 2021.

Sebagaimana diketahui, Lionel Messi dan Luis Suarez, seperti diketahui adalah bersahabat bahkan keduanya adalah teman lama.

Hanya saja, agenda reuni mereka akan dipertemukan lewat gelaran Copa America Tahun 2021, yang digelar di Brasil.

Pertemuan kedua pemain yang pernah bekerjasama bersama Barcelona itu tak terlepas dari laga antara Argentina kontra Uruguay dalam turnamen Copa America edisi kali ini.

Alhasil, reuni mereka akan berubah ajang pertempuran antara Argentina versus Uruguay baka diselenggarakan di Estadio Nacional de Brasilia, Sabtu (19/6/2021) mendatang.

Baca juga: UPDATE Argentina vs Chile - Bek Guillermo Gocek Lionel Messi, Eksekusi Penalti Vidal Tak Mulus

Baca juga: Mampukah Denmark Matikan Insting Predator Romelu Lukaku Pada Laga Malam Nanti

Keseruan duel yang mempertemukan Argentina lawan Uruguay dapat anda saksikan secara langsung LIVE Indosiar pukul 07.00 WIB.

Jalinan persahabatan Messi dan Suarez memang menjadi salah satu momen yang dikenang banyak orang.

Apalagi keduanya pernah bekerjasama dalam membantu Barcelona meraih kesuksesan besar di level klub.

Keberhasilan Barcelona meraih treble winner pada tahun 2015 tak terlepas dari kegemilangan kombinasi Messi dan Suarez ditambah Neymar.

Halaman
123
Sumber: Tribunnews.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved