Breaking News:

Pastikan Lolos ke Babak 16 Besar Euro 2020, Inikah Wajah Baru Italia?

Hasil pertandingan ke dua di grup A Rabu (16/6/2021) pastikan Italia melaju ke babak 16 besar Euro 2020.

Editor: Panji Rahmat
TWITTER.COM/EURO2020
Timnas Italia berhasil melibas timnas Swiss dan menjadi tim pertama yang lolos ke babak 16 besar EURO 2020. 

TRIBUNPADANG.COM - Hasil pertandingan ke dua di grup A Rabu (16/6/2021) pastikan Italia melaju ke babak 16 besar Euro 2020.

Kepastian ini diperoleh ketika pertandingan melawan Swiss, Gli Azzuri berhasil menang dengan skor 3-0 pada pertandingan tersebut.

Skor kemenangan tersebut dilesakan melalui 2 gol Manuel Locatelli,masing-masing gol terjadi pada menit 26 dan 52, kedua gol tersebut di tutup dengan aksi Ciro immobile pada menit 89.

Pertandingan tersebut membuat Italia berhasil mengemas 6 poin dari 2 laga yang mereka mainkan, hasil ini membuat Italia memuncaki klasemen sementara Grup A.

Baca juga: Giliran Eks AC Milan Singkirkan Minuman Bersoda Saat Jumpa Pers Euro 2020

Hasil pertadingan semalam adalah bentuk revolusi baru dari segi permainan Gli Azzuri, dibawah asuhan Roberto mancini Italia berhasil menjadi tim yang lebih offensive dari pada biasanya.

Gaya permainan Italia berubah perlahan dari tahun-tahun sebelumnya, buktinya dilansir dari Bolasport.com Italia berhasil melesekan 13 tembakan ke gawang Swis pada pertandingan tadi malam.

Hasil serupa juga diperoleh Italia pada pertandingan sebelumnya saat menghadpi Turkey pada laga pembukaan Euro 2020 Sabtu (11/6/2021).

Pada pertandingan tersebut Gli Azzuri berhasil meraih kemenagan perdananya di laga pembukaan yang berlangsung di Stadio Olimpico Roma.

Baca juga: Italia Lolos ke Babak 16 Besar Euro 2020, Keyakinan Roberto Mancini Momentum untuk Gli Azzurri

Laga tersebut sebenarnya sempat hambar pada babak pertama namun, keunggulan Gli Azzuri dalam membongkar pertahanan lawan akhirnya bisa melumpuhkan Turkey dengan skor akhir 3-0.

Gol pembuka pada laga itu diciptakan melalui pemain belakang Turkey ketika salah dalam melakukan penghalauan bola di menit 53.

Halaman
12
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved