Breaking News:

Berita Pasaman Barat Hari Ini

Seorang Lelaki di Pasaman Barat Kembali Berurusan dengan Polisi, Selepas Jalani Hukuman di Lapas

Berselang beberapa saat selepas menjalani hukuman di lembaga pemasyarakatan (Lapas), AT (22) kembali berurusan dengan pihak berwajib.

Penulis: Rezi Azwar | Editor: Emil Mahmud
ISTIMEWA
AT (22) seorang terduga pelaku melakukan penggelapan akhirnya, diamankan Polres Pasaman Barat sesaat dirinya menyelesaikan masa hukuman dalam kasus hukum terpisah sebelumnya. 

Laporan Wartawan TribunPadang.com, Rezi Azwar

TRIBUNPADANG.COM, PADANG - Berselang beberapa saat selepas menjalani hukuman di lembaga pemasyarakatan (Lapas), AT (22) kembali berurusan dengan pihak berwajib.

AT kemudian telah ditunggu oleh anggota polisi di depan pintu atas dugaan perkara penggelapan kendaraan sepeda motor.

Kasat Reskrim Polres Pasaman Barat, AKP Fetrizal mengatakan lelaki itu bernama AT (22) warga Kecamatan Luhak Nan Duo, Kabupaten Pasaman Barat, Provinsi Sumatera Barat (Sumbar) memang baru-baru ini selesai menjalani masa hukuman.

Namun, imbuhnya pihak kepolisian sudah menunggu di delan pintu untuk memgamankannya dalam perkara penggelapan sepeda motor.

AKP Fetrizal menyebutkan, pelaku diduga telah melakukan penggelapan sepeda motor dengan menjualnya tanpa sepengetahuan korban.

Baca juga: Polres Pasaman Barat Amankan Pelaku Pencurian Ternak, Uangnya Dibagi Dengan Anak

Baca juga: Besok Pengumuman Seleksi Jalur SBMPTN Diumumkan, Cek Melalui Laman pengumuman-sbmptn.ltmpt.ac.id

AT (22) seorang terduga pelaku melakukan penggelapan akhirnya, diamankan Polres Pasaman Barat sesaat dirinya menyelesaikan masa hukuman dalam kasus hukum terpisah sebelumnya.
AT (22) seorang terduga pelaku melakukan penggelapan akhirnya, diamankan Polres Pasaman Barat sesaat dirinya menyelesaikan masa hukuman dalam kasus hukum terpisah sebelumnya. (ISTIMEWA)

Baca juga: SPFC Berhasil Raih Kemenangan Pertama Indonesia e-Football League 2 Menghadapi Kalteng Putra

"Korbannya bernama Bon Yem (56) warga Kejorongan Bandarejo, Kenagarian Lingkuang Aua, Kecamatan Pasaman, Kabupaten Pasaman Barat," kata AKP Fetrizal, Minggu (13/6/2021).
  
AKP Fetrizal menjelaskan, pelaku melakukan tindak pidana penggelapan pada Sabtu tganggal 22 Februari 2020 yang lalu sekitar pukul 08.00 WIB.

"Diketahui bahwa pada sejak tanggal 28 Mei 2020 yang lalu, pelaku ini diamankan oleh Sat Reskrim Polres Agam dalam perkara lain," kata AKP Fetrizal.

Pelaku, kata dia, telah diadili pada Pengadilan Negeri Agam dan kemudian pelaku menjalani hukuman pemidanaan pada Lapas Kelas 2 B Padang Lansano, Kabupaten Agam.

"Berdasarkan kordinasi dengan pihak Lapas Kelas 2 B Padang Lansano, Kabupaten Agam. Pelaku selesai menjalani masa pemidanaan pada hari Sabtu 12 Juni 2021," kata AKP Fetrizal.

Halaman
12
Sumber: Tribun Padang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved