Berita Pasaman Barat Hari Ini

Polisi Terus Buru Pelaku Penganiayaan Lelaki, yang Tepergok dan Diduga Hendak Tiduri Istri Orang

Setelah seorang lelaki yang diduga hendak tiduri istri orang menemui ajalnya, lantas para terduga pelaku penganiayaan terhad

Penulis: Rezi Azwar | Editor: Emil Mahmud
Tribunnews
ILUSTRASI 

Laporan Wartawan TribunPadang.com, Rezi Azwar

TRIBUNPADANG.COM, PASAMAN BARAT - Setelah seorang lelaki yang diduga hendak tiduri istri orang menemui ajalnya, lantas para terduga pelaku penganiayaan terhadap lelaki itu melarikan diri, Minggu (13/6/2021).

Sebelumnya, seorang lelaki inisial AK panggilan A (38) tewas akibat mengalami luka-luka diduga akibat penganiayaan berat di tempat kejadian perkara wilayah hukum Polsek Sungai Beremas, Kabupaten Pasaman Barat, Provinsi Sumatera Barat (Sumbar).

Korban penganiayaan inisial AK (38) dianiaya akibat diduga melakukan percobaan pemerkosaan pada Rabu (2/6/2021) sekitar pukul 00.00 WIB lalu.

Berencana akan tiduri seorang perempuan berinisial I yang merupakan istri dari inisial MS, lelaki itu ketahuan dan diamankan warga.

Selanjutnya, lelaki tersebut dibawa ke kantor kepolisian, tapi saat dalam perjalanan diduga dianiaya warga yang mengantarnya.

Hingga saat ini, pihak Polsek Sungai Beremas sudah mengamankan dua warga yang diduga melakukan penganiayaan terhadap korban.

Kapolsek Sungai Beremas, Iptu Alfian Nurman, saat dihubungi TribunPadang.com mengatakan belum ada tambahan pelaku.

"Informasinya, pelaku yang lainnya atau yang diduga ikut melakukan penganiayaan sudah melarikan diri," kata Iptu Alfian.

Ia menyebutkan, para pelaku diduga melarikan diri ke luar kota dan pihaknya masih mencari tahu dimana keberadaannya.

Sebelumnya, Iptu Alfian Nurman, mengatakan telah mengamankan 2 orang berinisial Bu panggilan B (45) dan Ba panggilan B (45).

Ia mengatakan, kedua pelaku merupakan oknum petani yang tinggal di Nagari Air Bangis, Kecamatan Sungai Beremas, kabupaten Pasaman Barat, Provinsi Sumbar.

"Kami telah melakukan penangkapan terhadap pelaku yang terang-terangan secara bersama menggunakan kekerasan yang mengakibatkan korban inisial AK (38) meninggal dunia," kata Iptu Alfian Nurman, Senin (7/6/2021).

Ia menjelaskan, sampai saat ini belum ada tambahan pelaku yang diamankan di Polsek Sungai Beremas.

Halaman
123
Sumber: Tribun Padang
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved