Breaking News:

Berita Tanah Datar Hari Ini

23 Paket Besar Ganja Kering Tak Bertuan Ditemukan di Tanah Datar, Diselidiki Polres Padang Panjang

Sebanyak 23 paket besar diduga jenis daun ganja kering tidak bertuan ditemukan di Kabupaten Tanah Datar, Provinsi Sumatera Barat (Sumbar)

Penulis: Rezi Azwar
Editor: Emil Mahmud
TribunPadang.com/reziazwar
Ilustrasi: Garis polisi 

Laporan Wartawan TribunPadang.com, Rezi Azwar

TRIBUNPADANG.COM, TANAH DATAR - Sebanyak 23 paket besar diduga jenis daun ganja kering tidak bertuan ditemukan di Kabupaten Tanah Datar, Provinsi Sumatera Barat (Sumbar).

Informasi yang dihimpun TribunPadang.com diketahui kalau ganja tersebut ditemukan pada Jumat (4/6/2021) sekitar pukul 16.00 WIB.

Narkoba jenis daun ganja kering ini ditemukan --- sekitar di kawasan Jorong Kubu Gadang -- Nagari Sumpur, Kecamatan Batipuh Selatan, Kabupaten Tanah Datar, Provinsi Sumbar.

Kasat Resnarkoba Polres Tanah Datar, AKP Yaddi Purnama saat dihubungi TribunPadang.com mengatakan penemuan tersebut berada di wilayah Tanah Datar.

"Wilayah hukumnya di Polres Padang Panjang. Itu barang temuan masyarakat, pelakunya tidak ada," kata AKP Yaddi Purnama, Sabtu (5/6/2021).

AKP Yaddi Purnama mengatakan, untuk mengenai daun ganja kering yang ditemukan ditindaklanjuti oleh Polres Padang Panjang.

Sedangkan, Kasat Resnarkoba Polres Padang Panjang, AKP Witrizawati mengatakan tindak lanjut terkait temuan narkoba tersebut akan dilakukan oleh Polres Padang Panjang.

"Terkait temuan itu akan ditindaklanjuti oleh Polres Padang Panjang, sedangkan untuk pelakunya kita masih melakukan penyelidikan lebih lanjut," kata AKP Witrizawati.

AKP Witrizawati  menjelaskan, diduga narkoba jenis daun ganja kering tersebut ditemukan sudah dalam terbungkus sebanyak 23 paket besar.

Baca juga: Truk Tangki Muatan Pertalite, 2 Mobil dan 1 Rumah Ludes Terbakar, Aparat Selidiki Penyebab Kebakaran

Halaman
123
Sumber: Tribun Padang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved