Breaking News:

Berita AC Milan

Bomber Inter dan AC Milan Perang Dingin - Zlatan Ibrahimovic dan Romelu Lukaku Ibarat 'Duo Jago'

SEORANG Pemain sayap AC Milan, Alexis Saelemaekers, mengibaratkan rivalitas Zlatan Ibrahimovic dan Romelu Lukaku seperti dua ayam jago yang saling ber

Penulis: Emil Mahmud | Editor: Emil Mahmud
TWITTER.COM/EPICFOTBALPOSTS
Ilustrasi: Momentum cekcok Romelu Lukaku dan Zlatan Ibrahimovic pada laga perempat final Coppa Italia. 

SEORANG Pemain sayap AC Milan, Alexis Saelemaekers, mengibaratkan rivalitas Zlatan Ibrahimovic dan Romelu Lukaku seperti dua ayam jago yang saling beradu.

Rivalitas antara Zlatan Ibrahimovic dan Romelu Lukaku mewarnai persaingan antara AC Milan dan Inter Milan di kancah sepak bola Italia. 

Ibrahimovic dan Lukaku kerap melakukan aksi saling sindir di media sosial, terlibat perselisihan di lapangan, hingga percekcokan yang hampir berujung baku hantam.

Terbaru, Lukaku melalui akun Twitter pribadinya menuliskan kalimat sindiran yang diyakini ditujukan kepada Ibrahimovic usai Inter meraih scudetto musim ini.

"Dewa yang sesungguhnya telah menobatkan seorang raja," tulis Lukaku pada 3 Mei lalu, dikutip BolaSport.com dari akun Twitter pribadi sang pemain. 

Zlatan Ibrahimovic disebut sebagai pemain yang datang dari planet lain, layaknya Messi dan Ronaldo - Selebrasi striker AC Milan, Zlatan Ibrahimovic setelah cetak gol penalti ke gawang AS Roma.
Zlatan Ibrahimovic disebut sebagai pemain yang datang dari planet lain, layaknya Messi dan Ronaldo - Selebrasi striker AC Milan, Zlatan Ibrahimovic setelah cetak gol penalti ke gawang AS Roma. (Instagram @acmilan)

"Sekarang, sujudlah."

"Raja Milan," lanjut twit pemain asal Belgia itu.

Sebelumnya, pernyataan Lukaku yang menyebut dirinya sebagai raja Milan mendapat reaksi dari Ibrahimovic.

Ibrahimovic menyatakan bahwa Milan tak butuh raja, melainkan dewa seperti dirinya.

Puncak dari perseteruan mereka pun terjadi pada perempat final Coppa Italia, (26/4/2021).

Halaman
123
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved