Breaking News:

Kongres PSSI: Ferry Paulus Ungkapkan 87 Voters, Terima paparan Program dan Laporan Keuangan

Ferry Paulus selaku Direktur Olahraga Persija Jakarta mengatakan Kongres PSSI yang berlangsung pada 29 Mei lalu berjalan dengan lancar.

Editor: Emil Mahmud
Tribunnews/Abdul Majid
Direktur Olahraga Persija Jakarta, Ferry Paulus saat diwawancarai setelah mengikuti Kongres PSSI 2021 di Hotel Raffles, Jakarta, Sabtu (29/5/2021). 

TRIBUNPADANG.COM, JAKARTA –  Ferry Paulus selaku Direktur Olahraga Persija Jakarta mengatakan Kongres PSSI yang berlangsung pada 29 Mei 2021 lalu berjalan dengan lancar.

Menurut Ferry Paulus, yang juga menjabat sebagai Exco PSSI, paparan program dan laporan keuangan PSSI pun dapat diterima oleh sekitar 87 voters yang hadir dalam Kongres tersebut.

“Kongres berjalan lancar ya, artinya dari sisi pemaparan program yang sudah dijalankan pada 2020 dengan rencana di 2021. Apalagi kalau kita lihat dari situasi pandemi seperti ini tidak mudah untuk menjalankan organisasi,” kata Ferry Paulus usai mengikuti Kongres.

Baca juga: Liga Diundur, Manager Semen Padang FC Harap PSSI dan LIB Berikan Solusi Kesulitan yang Dihadapi Klub

Direktur Utama Persija Jakarta, Ferry Paulus saat datang ke Stadion Manahan, Solo untuk menyaksikan final leg kedua Piala Menpora 2021, Minggu (25/4/2021) malam.
Direktur Utama Persija Jakarta, Ferry Paulus saat datang ke Stadion Manahan, Solo untuk menyaksikan final leg kedua Piala Menpora 2021, Minggu (25/4/2021) malam. (TRIBUNNEWS.COM/Muhammad Nursina)

Baca juga: Kongres Tahunan PSSI, Pemain Semen Padang FC Berharap Memuaskan Seluruh Elemen Sepak Bola

Baca juga: Hari Ini Kongres Tahunan PSSI, Manajer Semen Padang FC Berharap Kepastian Jadwal Kompetisi Bergulir

Ferry Paulus juga menilai, suksesnya Kongres ini juga berkat sinergitas yang padu antara Kemenpora, PSSI dan anggota PSSI.

Ia pun berharap kompetisi Liga 1, Liga 2 dan Liga 3 bisa cepat ada kepastian bergulir di musim ini.

“Tapi baguslah artinya sinergitas yang baik antara pemerintah dengan PSSI juga terhadap anggotanya, maka kita tadi bisa sama-sama lihat Kongres berjalan bagus, lancar, mulus dan mudah-mudahan buat beberapa klub terutama yang paling penting bagaimana caranya, kompetisi liga 1, Liga 2 dan Liga 2 bisa bergulir,” ujarnya.

Sementara itu, soal izin Liga 1 dan Liga 2 2021/2022, Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo pagi ini akhirnya menerbitkan surat izin pelaksanaan kompetisi Liga 1 yang rencana bergulir pada 10 Juli mendatang.

Hal tersebut disampaikan oleh Asisten Kapolri Bidang Operasi (Asops) Irjen Imam Sugianto. Akan tetapi dirinya belum menjelaskan secara rinci surat izin pelaksanaan kompetisi Liga 1 dan Liga 2 tersebut. (Tribunnews.com/ Abdul Majid)

Sumber: Tribunnews.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved