Breaking News:

Alasan Chelsea Diunggulkan Lawan City di Liga Champions, CISC Regional Padang: Acuan Laga Terakhir

Ketua CISC Regional Padang: Chelsea Berpeluang Menang Lawan Man City di Liga Champion, Ada Acuan

Penulis: Panji Rahmat | Editor: afrizal
instagram/championsleague
Final Liga Champions, Manchester City vs Chelsea. Gelaran Final Liga Champions tak jarang menampilkan dua tim yang berasal dari negara yang sama. Hal serupa akan terjadi di Final Liga Champions 2021. 

Laporan Wartawan TribunPadang.com, Rahmat Panji 

TRIBUNPADANG.COM, PADANG – Sudah tinggal hitungan jam menjelang Final Liga Champions League bergulir Chelsea Indonesia Supporter Club (CISC) Regional Padang yakin kemenangan berpihak pada tim kesayangannya. 

Keyakinan ini disampaikan oleh ketua CISC Regional Padang Yoga Patria Wicaksono saat dihubungi TribunPadang.com Sabtu (29/5/2021), ia mengaku yakin peluang Chelsea untuk menang pada pertandingan malam nanti lebih besar. 

“Pertemuan terakhir antara kedua tim menurut saya sudah bisa menjadi acuan untuk hasil pertandingan malam nanti,” jelasnya. 

Baca juga: Final Liga Champions Manchester City vs Chelsea, Kick Off Pukul 02.00 WIB

Baca juga: Final Liga Champions, Kordinator RCI Korwil Sumbar: Chelsea Menang Tipis 1-0 Atas Manchester City

Walau menurut Yoga di atas kertas Chelsea sudah membuktikan keuunggulannya dari Manchester City, ia yakin untuk pertandingan nanti malam City memiliki misi lain. 

Menurutnya berbeda dari pertandingan sebelum laga final ini, City tentu lebih berambisi dari pada pertandingan-pertandingan sebelumnya di musim ini. 

“City punya target baru pada pertandingan final ini, selain juara Liga Champions City kalau saya tidak salah akan mendapatkan Treeble winner jika menang pada lagan anti malam,” papar Yoga. 

Meskipun ada target besar dari The Citizen (Julukan Manchester City), The Citizen tidak boleh lupa dengan sejarah yang pernah ditoreh oleh Chelsea dalam ajang Liga Champion. 

“City memang punya target besar dalam laga dini hari nanti, tapi kalau untuk modal pengalaman dalam liga champions tentu itu milik Chelsea,” tuturnya.

Yoga menambahkan ini bukan kali pertama bagi Chelsea berlaga di partai puncak turnamen bergengsi di benua biru tersebut. 

Halaman
12
Sumber: Tribun Padang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved