Breaking News:

Juni 2021 Indonesia Football e-League Liga 2 akan Bergulir, Diikuti Sebanyak 14 Tim Peserta

Belum genap sepekan sejak turnamen pemanasan Indonesia E-footbal Cup 2021 selesai Minggu (23/5/2021), para pemain E-sport Liga 2 harus bersiap untuk k

Penulis: Panji Rahmat | Editor: Mona Triana
ISTIMEWA
Vantri Julian 

Laporan Wartawan TribunPadang.com, Rahmat Panji

TRIBUNPADANG.COM, PADANG – Belum genap sepekan sejak turnamen pemanasan Indonesia E-footbal Cup 2021 selesai Minggu (23/5/2021), para pemain E-sport Liga 2 harus bersiap untuk kembali berlaga di Indonesia Football e-League Liga 2.

Indonesia Football e-League merupakan agenda utama bagi tim E-sport Liga 2 untuk memberikan hasil maksimal bagi tim mereka. 

Diagendakan Indonesia Football e-League Liga 2 akan bergulir pada 5 Juni 2021 mendatang.

Kabar ini didapat pihak TribunPadang.com dari pemain E-sport Semen Padang FC (SPFC) Vantri Julian Rabu (26/5/2021), saat dihubungi Vantri membeberkan bahwa dirinya akan tetap berada di Pulau Jawa untuk mengikuti kompetisi E-sport Liga 2.

Baca juga: Tim E-Sport Semen Padang FC Tantang Dewa United di Grand Final Indonesia e-Football Cup 2021

Baca juga: Pemain E-sport SPFC Bertekad Tembus Grand Final, Vantri Julian Pilih Tak Mudik ke Solok Selatan

“Liga dimulai 5 Juni mendatang, namun untuk sistem secara lebih rinci belum saya ketahui, jadi untuk saat ini saya harus tetap di Jakarta sambil menunggu teknis yang jelas,” papar Vantri.

Pembahasan lebih detail terkait Liga 2 E-sport akan berlangsung pada Jumat (28/5/2021), pembahasan tersebut akan dihadiri oleh seluruh peserta Liga 2 E-sport dan menajemen tim.

“Sampai saat ini  informasi yang saya dapat itu ada sekitar 14 tim yang akan berlaga pada Liga 2 E-sport musim ini,” kata Vantri.

Baca juga: Pemain E-Sport Semen Padang FC Vantri Julian Tambah Menu Latihan Setelah Dikalahkan Sulut United

Baca juga: E-Sport Semen Padang FC Gagal Raup 6 Poin Lawan Sulut United, Vantri: Saya Akan Perbaiki Pertahanan

Vantri menambahkan bahwa ini adalah kompetisi yang sebenarnya bagi setiap tim peserta Liga 2, jadi kompetisi sebelumnya itu adalah pemanasan menjelang kompetisi yang sebenarnya.

Jika sebelumnya pada Indonesia E-Footbal Cup 2021 lalu hanya 12 tim yang berlaga, pada kompetisi Indonesia Football e-League Liga 2 akan ada 14 tim peserta Liga 2 yang ikut serta.

“Kompetisi kali ini ditambah dengan 2 tim peserta Liga 2 lainnya, di antaranya  Rans Cilegon FC serta Kalteng Putra,” jelas Vantri.

Jadi pada kompetisi saat ini belum semua tim peserta Liga 2 yang mengirim tim E-sport mereka untuk meramaikan kompetisi E-sport Liga 2 pada Juni mendatang. (*)

Sumber: Tribun Padang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved