Breaking News:

Final Liga Champions

Chelsea vs Man City - Mateo Kovacic Ingin Tampil di Final Bersama The Blues, Pernah Lewatkan Peluang

LAGA final Liga Champions musim 2021 bakal tersaji bigmatch antara dua tim asal Inggris, Manchester City atau Man City vs Chelsea, pada Sa

zimbio.com/tribunnews.com
Mateo Kovacic saat masih berseragam Real Madrid, kini membela Chelsea jelang laga final Liga Champions kontra Man City, Sabtu (29/5/2021) waktu setempat atau Minggu (30/5/2021) di Estadio Do Dragao, Portugal. 

LAGA final Liga Champions musim 2021 bakal tersaji bigmatch antara dua tim asal Inggris, Manchester City atau Man City vs Chelsea, pada Sabtu (29/5/2021) waktu setempat atau Minggu (30/5/2021) dini hari WIB mendatang.

Dijadwalkan laga final antara Manchester City vs Chelsea bakal berlangsung di Estadio do Dragao, Portugal, mulai pukul 02.00 WIB.

Sejauh ini duel sengit Manchester City vs Chelsea bisa disaksikan melalui Live SCTV dan Vidio.com.

Gelandang Chelsea, Mateo Kovacic berharap bisa terlibat di Final Liga Champions menghadapi Manchester City.

Baca juga: Menlu AS Antony Blinken Susun Rencana, Segera Buka Kembali Konsulat di Yerusalem

Tiga pemain Chelsea, Timo Werner, Kai Havertz dan Ben Chilwell sedang merayakan gol. Menjelang laga leg kedua Chelsea vs Real Madrid, Kai Havertz berpeluang main membela The Blues dengan modal brace di kompetisi domestik
Tiga pemain Chelsea, Timo Werner, Kai Havertz dan Ben Chilwell sedang merayakan gol. Menjelang laga leg kedua Chelsea vs Real Madrid, Kai Havertz berpeluang main membela The Blues dengan modal brace di kompetisi domestik (ISTIMEWA/DOK.CHELSEA)

Baca juga: Kiper AC Milan Donnarumma Dikaitkan dengan Barcelona, Chelsea dan Tottenham Hostspur

Mateo Kovacic mengaku ogah bernasib seperti di Real Madrid saat mengarungi Final Liga Champions.

Hal ini karena Kovacic melewatkan tiga pertandingan beruntun Final Liga Champions saat berseragam Real Madrid pada periode 2016 hingga 2018.

Kala itu Real Madrid memang merebut trofi Liga Champions selama 3 kali beruntun, namun Kovacic tidak berkontribusi di dalamnya.

Ia pun memiliki harapan besar kepada pelatih Chelsea, Thomas Tuchel agar bisa menempatkannya dalam starting eleven di Final Liga Champions.

"Akan sangat besar bagi saya untuk bermain di final, itu akan sangat berarti. Jelas saya tiga tahun di Madrid dan sayangnya saya tidak bermain di final." kata Mateo Kovacic dikutip dari laman Chelsea.

"Itu tidak pernah mudah tetapi saya memainkan peran saya di tim itu, yaitu jika seseorang cedera atau tidak bisa bermain, saya selalu ada untuk membantu.

Halaman
123
Editor: Emil Mahmud
Sumber: Tribunnews.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved