Breaking News:

Berita Padang Hari Ini

Babe Diduga Bawa Kabur Uang Laundry di Kota Padang, Polisi Sebut Pelaku Seorang Residivis

Seorang resedivis pencurian kembali diamankan dalam dugaan curi uang laundry di Kota Padang, ProvinsiSumatera Barat (Sumbar).

Penulis: Rezi Azwar
Editor: Emil Mahmud
ISTIMEWA
Seorang lelaki inisial GB (58) alias; Babe yang terduga pelaku tindak kejahatan saat diamankan Polsek Koto Tangah, Minggu (23/5/2021) 

Laporan Wartawan TribunPadang.com, Rezi Azwar

TRIBUNPADANG.COM, PADANG - Seorang resedivis pencurian kembali diamankan dalam dugaan pencurian uang laundry di Kota Padang, Provinsi Sumatera Barat (Sumbar).

Kanit Reskrim Polsek Koto Tangah, Ipda Mardianto Padang, mengatakan aksi pencurian tersebut diperkirakan terjadi pada 24 Februari 2021, yang lalu.

Kata dia, pelaku saat ini telah diamankan pada Minggu (23/5/2021) sekitar pukul 10.00 WIB, yang lalu.

"Pencurian itu tersebut terjadi di Rt 01/Rw 03, Kelurahan Balai Gadang, Kecamatan Koto Tangah, Kota Padang," kata Ipda Mardianto di Padang, Senin (24/5/2021).

Dijelaskannya, pelaku berinisial GB panggilan Babe alias Babe Pincang (58) warga Kelurahan Batipuh Panjang, Kecamatan Koto Tangah, Kota Padang.

"Pelaku masuk ke dalam sebuah rumah usaha laundry. Selanjutnya pelaku mengambil uang milik korban," ujar Ipda Mardianto Padang, Senin (24/5/2021).

Setelah dilakukan interogasi dan pelaku mengakui perbuatannya telah mengambil uang milik korban dari laci milik usaha laundry.

Baca juga: Polisi Bekuk 3 Pelaku Curat di Rumahnya, 1 Pelaku Dilumpuhkan dengan Tembakan Terukur

Seorang lelaki inisial GB (58) alias; Babe yang terduga pelaku tindak kejahatan saat diamankan Polsek Koto Tangah, Minggu (23/5/2021)
Seorang lelaki inisial GB (58) alias; Babe yang terduga pelaku tindak kejahatan saat diamankan Polsek Koto Tangah, Minggu (23/5/2021) (ISTIMEWA)

"Terduga pelaku juga mengakui sudah melakukan pencurian sebanyak 3 dengan TKP (tempat kejadian perkara,-red) yang berbeda," kata Ipda Mardianto.

Terduga pelaku diamankan setelah dilakukan penyelidikan sehingga diketahui informasi keberadaan pelaku.

Halaman
1234
Sumber: Tribun Padang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved