Breaking News:

Berita MotoGP Terbaru

Rossi Maksimalkan Tim VR46, Umumkan Sponsor Tanal Entertainment Sport and Media dan Saudi Aramco

LANGKAH Valentino Rossi, untuk memaksimalkan Tim VR46 bakal ditandai keikutsertaan pada MotoGP 2022 musim mendatang.

TWITTER.COM/VRRIDERSACADEMY
Valentino Rossi (4 dari kiri) berpose bersama para pembalap akademi VR46 saat berlatih di Sirkuit Misano, Italia, menjelang MotoGP 2020. 

LANGKAH Valentino Rossi, untuk memaksimalkan Tim VR46 bakal ditandai keikutsertaan pada MotoGP 2022 musim mendatang.

Hal itu setelah The Doctor --julukan Valentino Rossi memperkenalkan timnya beserta pihak sponsor, Aramco Racing Team VR46.

Kepastian tersebut didapat menyusul pengumuman dari sponsor utama yang akan membantu pendanaan tim VR46 yaitu Tanal Entertainment Sport and Media.

Tanal Entertainment Sport and Media dan Saudi Aramco akan menjadi sponsor bagi tim VR46 pada kelas Moto2 dan MotoGP

Tanal Entertainment Sport and Media merupakan perusahaan induk milik Pangeran Abdulaziz bin Abdullah Al Saud dari Arab Saudi.

Baca juga: Pengamat Nilai Nyali Marc Marquez Adu Cepat, Loris Reggiani: The Baby Alien Tak Punya Rasa Takut

Baca juga: UPDATE MotoGP Prancis - Marc Marquez Alami Kecelakaan Mencekam, Sulit Kendalikan RC213V

Valentino Rossi (4 dari kiri) berpose bersama para pembalap akademi VR46 saat berlatih di Sirkuit Misano, Italia, menjelang MotoGP 2020.
Valentino Rossi (4 dari kiri) berpose bersama para pembalap akademi VR46 saat berlatih di Sirkuit Misano, Italia, menjelang MotoGP 2020. (TWITTER.COM/VRRIDERSACADEMY)

Baca juga: JADWAL Race MotoGP Spanyol 2021: Fabio Quartararo Start Posisi Pertama, Setara Valentino Rossi

Sementara itu, Saudi Aramco merupakan perusahaan minyak yang dikuasai pemerintah Arab Saudi dan telah mensponsori ajang balap lain yaitu Formula 1.

Kini, masalah muncul karena Valentino Rossi dan Ducati punya pendapat berbeda soal pembalap yang akan diturunkan MotoGP 2022 bersama tim VR46 itu.

Rossi kini fokus pada murid-muridnya. Adik tiri Rossi, Luca Marini, yang saat ini memperkuat Sky VR46 Esponsorama menjadi prioritas untuk masuk tim Aramco Racing Team VR46.

Pembalap berjulukan The Doctor akan memprioritaskan murid-muridnya di Akademi untuk Aramco Racing Team VR46, khususnya, untuk mempromosikan Marco Bezzecchi ke kelas utama yang saat ini telah menunjukkan potensi luar biasa pada Moto2.

Akademi untuk Aramco Racing Team VR46, khususnya, untuk mempromosikan Marco Bezzecchi ke kelas utama yang saat ini telah menunjukkan potensi luar biasa pada Moto2. 

Halaman
1234
Penulis: Emil Mahmud
Editor: Emil Mahmud
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved