Breaking News:

Berita Juventus

Ronaldo Segera Pamit ke Si Nyonya Tua, Mobil Mewahnya Telah Diangkut Keluar Kota Turin

DESAS-desus atau rumor Cristiano Ronaldo bakal hengkang dari Juventus semakin kencang berembus menyusul  diangkut mobil mewah miliknya keluar Kota Tur

Editor: Emil Mahmud
TWITTER.COM/SUNCHELSEA
Megabintang sekaligus penyerang Juventus, Cristiano Ronaldo saat dikawal seara ketat oleh Bek Rossoneri, Fikayo Tomori. Atas aksinya, yang konsisten mengawal lini belakang timnya, membuat manajemen lekas mempermanenkan kontraknya oleh AC Milan. 

DESAS-desus atau rumor Cristiano Ronaldo bakal hengkang dari Juventus semakin kencang berembus menyusul  diangkut mobil mewah miliknya keluar Kota Turin, Italia. 

Alhasil, beragam spekulasi terkait masa depan Cristiano Ronaldo di Juventus pun bermunculan sekaligus santer dibicarakan akhir-akhir ini. 

Kemungkinan tersisihnya Juventus di Liga Champions musim ini bisa jadi penyebab dan alasan megabintang itu hengkang.

Pasalnya, posisi Si Nyonya Tua, julukan Juventus untuk turun kasta ke Liga Europa pada musim depan memang  bisa jadi alasan Ronaldo memilih untuk pergi -- dari Allianz Stadium -- markas klub asal Kota Turin Italia. 

Selain itu, dari informasi yang beredar bahwasanya suasana di ruang ganti Juventus pun dikabarkan tidak lagi nyaman untuk Ronaldo. 

Menurut laporan AS yang dikutip BolaSport.com, pemain Juventus lain mengasingkan Ronaldo karena tidak senang dengan perlakuan istimewa yang terus diterima pemenang lima Ballon d'Or itu.

Salah satu perlakuan khusus yang disoroti adalah ketika Ronaldo diizinkan mangkir dari latihan Juventus pada 11 Mei lalu yang digelar usai kekalahan 0-3 dari AC Milan. 

Ronaldo diperbolehkan tak mengikuti latihan untuk mengunjungi pabrik Ferrari di Maranello, Italia, bersama Presiden Juventus, Andrea Agnelli, dan CEO Exor, John Elkann. 

Adapun baru-baru ini, rumor soal kepindahan Ronaldo dari Juventus kembali berembus usai mobil mewahnya diangkut keluar dari rumahnya di Turin.

Baca juga: 4 Misi Cristiano Ronaldo di Juventus yang Harus Diselesaikan hingga Akhir Musim Liga Italia

Critiano Ronaldo gagal mencetak gol untuk timnya Juventus saat jumpa Inter Milan, di Turin, Selasa (9/2/2021) waktu setempat atau Rabu (10/2/2021) dini hari tadi, kedudukan akhir tanpa gol.
Critiano Ronaldo gagal mencetak gol untuk timnya Juventus saat jumpa Inter Milan, di Turin, Selasa (9/2/2021) waktu setempat atau Rabu (10/2/2021) dini hari tadi, kedudukan akhir tanpa gol. (TWITTER.COM/MAGOMEDBAZAKOV)

Baca juga: Misi Gian Piero Gasperini Saat Atalanta Hadapi Juventus di Final Coppa Italia

Baca juga: PSMS Medan Serius Hadapi Liga 2 Indonesia, Ansyari Lubis: Kami Punya 18 Pemain dan Butuh 7 Lagi

Media Italia, Per Sempre Calcio, mengunggah video yang mereka klaim menampilkan mobil mewah Ronaldo tengah diangkut dari kediamannya di Turin.

Halaman
1234
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved